4 Negara Ini Puasanya Enak, Waktunya Sangat Singkat Sekali

4-negara-dengan-jam-puasa-terpendek-7203

Situshiburan.com – Jika Indonesia memiliki waktu puasa selama 14 jsm, ke empat negara ini memiliki waktu berpuasa yang lebih singkat dibandingkan dengan waktu puasa di Indonesia.

Diketahui siang hari di ke empat negara ini lebih singkat sehingga puasa mereka menjadi lebih terasa nyaman.

Nah, mau tau negara mana saja yang memikiki waktu singkat saat berpuasa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Argentina

Salah satu kota di Argentina yaitu Buenos Aires memiliki waktu berpuasa yang lebih singkat yaitu hanya sekitar 9 jam 37 menit. Namun, meskipun begitu umat muslim di Argentina ini terhitung tidak ramai, namun yang beragama non muslim sangat menghormati umat muslim saat dibulan ramadhan.

2. Chile

Umat muslim yang ada di negara Chile juga memiliki waktu puasa yang sangat singkat yaitu sekitar 9 jam 12 menit. Diketahui warga Chile memulai puasanya sekitar pukul 05:30 dan buka pada pukul 15:00.

3. Somalia

Warga Somalia tidak memiliki waktu berpuasa sendiri, sehingga mereka mengikut waktu puasa negara Arab Saudi. Mereka juga melakukan sholat terawih bersama dan buka bersama.

4. Kepulauan Komoro

Kepulauan Komoro juga memiliki waktu berpuasa yang sangat singkat. Mereka berpuasa selama 12 jam 31 menit. Tak hanya memiliki waktu yang teratur, warga Kepulaan komodo juga disediakan kue untuk berbuka bersama oleh pemerintah .

Nah, ituklah dia ke lima negara yang memiliki waktu puasa yang sangat singkat.