Percaya Gak Kamu Katanya 5 Mahluk Aneh Ini Hidup di Bawah Bumi

5-makhluk-aneh-yang-diduga-hidup-di-bawah-bumi-5f12

Situshiburan.com – Beberapa waktu lalu Badan Antariksa Nasional Serikat (NASA) dikabarkan telah menemukan makhluk aneh  yang hidup dibawah tanah yang disebut dengan Mole People.

Namun, itu hanya sekedar mitos, ternyata mole people merupakan sebutan bagi gelandangan yang tinggal di kolong jembatan.

Terkait dengan mitos tersebut, di Indonesia juga memiliki mitos tentang makhluk-makhluk aneh yang hidup di bawah bumi. Percaya atau tidak katanya ada lima makhluk aneh yang dihidup dibawah bumi.

Nah, mau tau seperti apa makhluk aneh yang hidup dibawah bumi ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net

1. Tikus mutan

1

Di Kota New York terdapat sebuah mitos yang mengatakan ada makhluk aneh yang hidup jauh didalam bumi yang disbeut dengan Tikus Mutan. Tikus mutan ini dikatakan memiliki ukuran yang sangat besar, bahkan tingginya sekitar 1 meter bahkan lebih.

2. Manusia tipis toronto

2

Manusia tipis toronto dikatakan sebagai makhluk yang hidu dibawah bumi. Makhluk ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang mencari kucingnya yang hilang didalam got. Kemudian, ia melihat makhluk yang sangat tipis, mirip manusia dan memiliki tinggi sekitar 3 meter.

Namun, banyak yang tidak percaya dengan mitos makhluk tipis toronto ini.

3. Babi dibawah London

3

London juga memiliki cerita mitos yang  menceritakan bahwa ada babi yang hidup dibawah selokan. Bentuk babi ini sangat mengerikan, bahkan berbeda dengan babi pada umumnya. Namun, cerita ini hanyalah mitos belaka, tidak ada babi yang hidup didalam selokan.

4. Aligator di selokan New York

c53aa-4

Kisah aligator di kota New York juga sempat menghebohkan warga. Kisah ini bermula pada seorang pria yang memelihara hewan tersebut hingga membesar kemudian, hewan itu disimpan didalam toilet dan keluar melalui pembuangan hingga masuk ke selokan.

Hewan tersebut hidup dengan cara makan tikus got, dan hingga puluhan tahun dikatakan hewan itu tumbuh dan berkembang di selokan.

5. Mole people, AS

946df-5

Mitos mole people seperti yang sudah diceritakan diatas, digambarkan sebagai makhluk yang hidup berkoloni 32 kilometer di bawah permukaan tanah. Namun, nyatanya makhluk ini hanyalah mitos belaka. Mole People hanya merupakan sebutan dari para tunawisma yang tinggal dibawah jembatan.

Nah, itulah dia ke lima makhluk aneh yang hidup dibawan bumi.