5 Fakta Segitiga Bermuda ini pasti belum pernah Kamu ketahui

Inafeed.com – Segitiga bermuda menjadi salah satu ikon lokasi yang dipercaya punya banyak kisah misteri menakutkan. Tempat misterius satu ini diketahui sering menelan banyak korban jiwa.

Beberapa fakta tentang segitiga bermuda ini juga jarang diketahui banyak orang. Untuk mengetahui lebih lanjut fakta – fakta tentang segitiga bermuda. Yuk simak ulasan berikut ini .

Seperti yang dilansir dari wowomenariknya.com, inilah dia 5 fakta segitiga bermuda yang pasti belum pernah kamu ketahui.

1. Segitiga Bermuda Tidak Kecil

Salah satu fakta tentang segitiga bermuda salah satunya wilayah Segitiga Bermuda tidaklah kecil. Segitiga bermuda memiliki luas mencapai 1,5 juta mil persegi yang membentuk garis segitiga antara daerah Bermuda di bagian utara, daerah Puerto Riko di selatan, dan Miami di bagian barat.

2. Tidak Ada Puing-Puing

Salah satu fakta menarik di dalam segitiga bermuda ini diantaranya tidak akan ada puing – puing ketika pesawat jatuh di tempat ini. Pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda tidak dapat dilacak.

3. Kecelakaan Juga Bisa Terjadi Di Sekitar Segitiga Bermuda

Salah satu kisah misterius yang ada di segitiga bermuda ini diantaranya sering terjadinya kecelakaan mengerikan hingga menimbulkan  banyak korban jiwa.

4. Penemu Segitiga Bermuda Pertama

Penemu segita bermuda sendiri adalah Christopher Columbus yang berhasil menemukan Segitiga bermuda di benua Amerika. Dalam pertemuan pertama itu , Christopher menyebutkan pernah melihat bola api di langit, dan kompas kapalnya tidak berfungsi saat berada di Segitiga Bermuda.

5. Segitiga Bermuda Selalu Ingin Tumbal Setiap Tahunnya

Salah satu fakta dari segitiga bermuda ini diantaranya ada kurang lebih empat pesawat dan 20 kapal yang hilang tanpa jejak di Segitiga Bermuda yang pastinya sudah banyak sekali korban jiwa.

Nah, itulah dia kelima fakta segitiga bermuda yang tak pernah kamu ketahui.

Lihat juga : 7 Kisah Mengerikan di Segitiga Bermuda yang Mungkin Gak Pernah Kamu Ketahui

iklan