Bikin Kaget! Sudah mau dikuburkan bocah 17 tahun yang awalnya mati ini tiba tiba ‘Hidup Kembali

Inafeed.com – Kisah kematian seorang remaja berusia 17 tahun ini membuat heboh media sosial . Dalam kabarnya , bocah yang diketahui bernama Kumar Marewed ini telah meninggal dunia namun saat prosesi pemakaman akan berlangsung jenazah  “kembali hidup” .

Kejadian tersebut berlangsung di pemakaman yang terletak di Perkampungan Managundi, negara bagian Karnataka, India.

Pria bernama Kumar Marewad meninggal dunia setelah digigit oleh seekor anjing liar, sekitar sebulan lalu. Kumar sempat dirawat di rumah sakit karena kondisinya semakin memburuk.

Kumar juga sempat menderita demam tinggi bahkan dirinya sempat masuk dalam kondisi koma hingga harus menggunakan alat untuk menyokong hidupnya.

Ketika itu , dokter menyatakan jika harapan hidup Marewad tidak tinggi walaupun sudah menjalani perawatan intensif.

Dokter Mahesh Neelakhantannavar yang menangani  Marewad juga mengatakan jika remaja ini telah menderita meningoencephalitis yang disebabkan akibat infeksi gigitan anjing yang dialami Marewad.

Semakin hari , infeksi  di dalam tubuh Marewed akan menjalar ke seluruh tubuh jika sistem alat bantu yang dipasang di tubuhnya dicabut. Pihak keluarga berkeras untuk membawa anak itu pulang ke rumah.

Bahkan pihak keluarga tak lagi melihat adanya tanda-tanda pergerakan dan kehidupan. Marewed seperti sudah tak bernapas.

Sejak itulah dokter menyatakan jika Marewed telah meninggal dunia.Kabar duka ini pun terdengar oleh pihak keluarga.

Mereka pun mengikhlaskan kematian Marewed. Proses pemakaman Marewed pun segera dilakukan . Namun saat proses perjalanan ke makam sekitar dua kilometer dari perkampungan itu, Marewad tiba-tiba terbangun.

Marewed bernapas begitu kencang sambil menggerak-gerakkan kaki dan tangannya. Keluarga dan warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan Marewad ke RS terdekat.

Pihak keluarga tak menduga jika keajaiban ada di dalam diri Marewed.

Lihat juga : 4 Kisah Nabi yang Masih Hidup Hingga Saat Ini. Kamu Mau Tahu Siapa Saja Mereka

iklan