13 Gambar meme ‘Apa cuman Gua’ ini Pasti juga pernah kamu rasakan

Inafeed.com – Dalam aktivitas sehari – hari mungkin kita sering menjumpai hal – hal aneh di dalam diri kita sendiri dan tak banyak dialami banyak orang.

Kadang kita merasakan ada hal berbeda di dalam diri kita namun belum tentu dirasain banyak orang.

Seperti sejumlah meme “apa cuman gua” ini bikin kamu ngakak sendiri bahkan bisa sesuai dengan realita yang pernah kamu alami.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Kalau sudah diajak emak belanja, pasti suka bingung deh kenapa benda ini susah banget dikendalikan.

2. Smartphone zaman sekarang emang canggih, tapi kecanggihan itu akan sirna seketika kalau nggak ada paket data.

3. Ada yang tahu cewek satu ini nyanyi apaan di lagu terbarunya?

4. Siapa yang kangen sosok yang satu ini? Masih inget nggak nih?

5. Namanya emak, pasti pengen anaknya rapi. Selain itu emak juga seneng kalau kamu nggak boros.

6. Ini pasti momen awkward banget kan. Mau lanjut nonton nggak enak, pura-pura nggak nonton juga nggak enak. Serba salah.

7. Emang fungsi keduanya apaan sih?

8. Biasanya sih ada di depan SD. Terus kalau mau beli tinggal julurin tangan ke luar pagar. Soalnya pagarnya tetep dikunci.

9. Bahagia itu sederhana, dapet kartu kayak gini pas main monopoli contohnya.

10. Yang jomblo, yang nggak ada kerjaan, bingung deh lu mau ngapain.

11. Siapa yang kayak gini kalau lagi naik sepeda motor?

12. Bosen banget kan, buka Instagram mau cari yang lucu-lucu malah dibikin pusing sama tebak-tebakan beginian.

13. Yang dulunya koleksi beginian, masa kecilmu sungguh menyenangkan.

Lihat juga : 10 foto Kelucuan di jalan ini bikin kau ngakak terus lihatnya

iklan