10 Potret Keanehan ini bikin kamu merenung lama dulu baru geleng geleng kepala lihatnya

Inafeed.com – Tahukah kamu jika di dunia ada beberapa orang yang sering membuat keanehan untuk mencari sesuatu hal yang baru. Banyak orang yang suka membuat hal – hal unik dan bikin orang heran sendiri melihatnya. Seperti 10 potret keanehan ini bikin kamu merenung lama dulu baru geleng geleng kepala lihatnya.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Manekinnya gini banget ya bentuknya.

2. Selow banget bro, naruh hiasan di jempol kaki.

3. Duh, cewek ini bikin ngeri deh.

4. Balon yang ditiup dengan hidung.

5. Ini kakinya gimana ya?

6. Hasil mutasi genetik?

7. Ngeri banget nih bunga kolnya.

8. Ini lagi selo banget sih motong kukunya.

9. Ngeliatnya aja bikin ngilu.

10. Jijik banget ya…

Gimana menurut kamu guys , sedikit menjijikan ya ..?

iklan