Seram! ini dia 5 Kasus Psikopat di bawah umur. Gila dah sadis Banget

Inafeed.com – Kasus psikopat merupakan salah satu kasus gangguan kejiwaan yang bisa dialami oleh mereka yang mengidap gangguan jiwa. Kasus psikopat tak memandang usia dimana ank – anak di bawah umur pun bisa mengidap kasus ini.

Di Indonesia kasus psikopat mungkin tak terlalu banyak, dan mayoritas kasus psikopat ini banyak terjadi di luar negri.

Kasus – kasus psikopat itu kebanyakan terbilang mengerikan dan bisa bikin orang disekitar ketakutan. Mereka yang mengidap penyakit gangguan jiwa paling parah ini kadang tingkah lakunya seram banget hingga membuat diri mereka sendiri tersiksa.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia  5 kasus psikopat di bawah umur yang seram dan sadis banget.

1. Mary Flora Bell.

Mary Flora Bell ini menjadi salah satu pengidap psikopat dalam tingkat tinggi dimana dirinya sering melakukan hal – hal sadis. Mary dilaporkan telah membunuh dua anak laki-laki di usia 11 tahun. Pembunuhan pertama ia lakukan di bulan Mei tahun 1968. Bahkan , Mary mencekik Martin Brown yang berusia 4 tahun di sebuah rumah kumuh di Scotswood, daerah pinggiran Kota Newcastle, Inggris.

Tak hanya itu saja, Mary juga pernah mengalami pembunuhan keduayang dibantu oleh Norma Joyce Bell. Kedua korban psikopat ini  mencekik, menggores-gores korban dan memutilasi alat kelamin Brian Howe yang berusia 3 tahun. Hingga pada akhirnya , Mary menjadi pembunuh paling terkenal.

2. Cristian Fernandez.

Cristian Fernandez merupakan salah satu pelaku kasus psikopat. Awalnya , Cristian diserang secara seksual oleh sepupu dan dipukuli oleh ayah tirinya. Namun pada tahun 2011, Cristian didakwa 13 tahun penjara karena melakukan tindak pembunuhan tingkat pertama pada saudara tirinya berusia 2 tahun dan pelecehan seksual.

3. Girl-A (Inisial A).

Girl- A adalah nama samaran seorang psikopat paling sadis. Pada tanggal 1 Juni 2004, gadis ini membunuh teman sekelasnya Satomi Mitarai berusia 12 tahun. Pembunuhan yang terjadi di dalam kelas kosong saat makan siang itu terjadi begitu sadis. Girl-A menggorok leher dan lengan Mitarai dengan pisau lipat. Ia kemudian meninggalkan tubuh Mitarai di lokasi pembunuhan dan kembali ke kelas dengan pakaian berlumuran darah.

4. Alex King dan Derek King Bersaudara

Pada tanggal 26 November 2001 terjadi kasus psikopat sadis dimana petugas pemadam kebakaran menemukan seorang mayat pria duduk di sofa. Pemeriksaan yang dilakukan diketahui jika pria yang bernama Terry King berusia 40 tahun telah meninggal dunia. Di duga pria ini dibunuh oleh dua putranya yaitu Alex berusia 12 tahun dan Derek yang berusia 13 tahun.

Hal ini terungkap setelah putra mereka mengaku telah membunuh pria tersebut karena tidak ingin mendapat hukuman akibat melarikan diri dari rumah.

5. Jasmine Richardson.

Jasmine juga merupakan salah satu korban kasus psikopat berusia 12 tahun yang diketahui telah membunuh keluarganya bersama dengan kekasihnya Jeremy Steinke yang berusia 23 tahun. Steinke masuk ke rumah Jasmine dan membunuh kedua orangtuanya. Ketika itu, Steinke menyuruh Jasmine untuk menusuk adiknya hingga nekat menggorok leher adiknya.

Nah, itulah dia kelima kasus psikopat di bawah umur.