Ini nih 7 pemimpin tersadis yang pernah ada di dunia. Lihat deh apa yang telah mereka lakukan ngeri

Inafeed.com – Menjadi seorang pemimpin memang pada dasarnya harus tegas dan bijaksana. Ketegasan seorang pemimpin berguna agar asisten atau bawahan turut dengan peraturan yang dibuat pemimpinnya.

Namun ternyata di dunia ini ada beberapa pemimpin yang tak hanya tegas dalam bertindak melainkan menjadi pemimpin paling sadis di dunia.

Para pemimpin tersadis ini melakukan sejumlah hal yang begitu kejam . Mau lihat apa yang mereka lakukan ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

 1. Timur alias Tamerlane (1370-1405)

Salah satu pemimpin paling sadis di dunia yakni Tamerlane yang merupakan pemimpin keturunan Turki-Mongol dari wilayah Asia Tengah, yang terkenal pada abad ke-14, terutama di Rusia selatan dan Persia.

Kekejaman Tamerlane terlihat setiap kali dia menaklukkan sebuah kota, maka setelah itu akan ada menara-menara yang disusun dari ribuan kepala pasukan musuh yang dibantainya.

 2. Vlad III, Pangeran Wallachia (1448 – 1476)

Pemimpin tersadis di dunia juga salah satunya Vlad III yang dikenal sebai seorang drakula Wallachia yang berkuasa pada tahun 1448, lalu pada 1456 hingga 1462 dan pada 1476.

Kekejamannya bermula dari Wallachia suka membunuh anak  binatang kecil tak berdaya demi dapat melampiaskan kekejamannya. Dan kekejaman Vlad pun berlanjut setelah pembunuhan dengan dengan cara menusukkan tiang pancang sebesar lengan orang dewasa ke bagian dubur korbannya dan mendirikan pancang tersebut.

3. Queen Mary I alias Bloody Marry (1516-1558)

Queen Mary I dari Inggris juga termasuk pemimpin tersadis di dunia. Wueen Mary adalah seorang penganut Katolik Roma yang taat dan alim, tetapi usaha-usahanya untuk mempertahankan paham Katolik mirip-mirip cara Kristen.

Bahkan kabarnya , Mary sempat menjatuhkan hukuman yang kejam terhadap penganut Protestan, dan kemudian membakar lebih dari 300 orang penganut Protestan tersebut dalam periode empat tahun, yang membuat dia kemudian dijuluki “Bloody Mary.” Mary meninggal dunia pada usia 42 di Istana St. James, pada 17 November 1558.

4. Adolf Hitler (1933-1945)

Adolf Hitler juga menjadi pemimpin paling kejam di dunia. Adolf dikenal sebagai orang yang tega membunuh jutaan orang Yahudi. Dia dikenal sebagai sosok yang percaya teori eugenetika yang merujuk pada perbaikan ras manusia dengan memperbanyak orang sehat serta membuang orang-orang yang berpenyakit dan cacat.

Ketik itu , Komunisme dan Yahudi dituding Hitler sebagai pihak di balik memburuknya situasi ekonomi. Atas dendam pada orang-orang komunis dan Yahudi, Hitler menyerang dan membunuh mereka.

5. Elizabeth Bathory alias The Blood Countess (1590-1610)

Salah satu pemimpin paling kejam di dunia yakni Elizabeth Bathory alias The Blood Countess. Elizabeth Báthory dikenal sebagai pembunuh berantai dalam sejarah Hungaria dan Slowakia. Ketika itu , Elizabeth mulai menyenangi kepuasan seksual lewat penyiksaan yang dilakukannya terhadap pelayan-pelayan lainnya yang masih muda. Elizabeth mengubah Istana Čachtice miliknya menjadi pusat teror dan penyiksaan seksual. Bentuk penyiksaan yang dilakukan yakni diikat, ditelanjangi lalu dicambuk dan juga menggunakan berbagai alat untuk menyakiti bagian-bagian tubuh tertentu.

6. Benito Mussolini (1922-1943)

Benito Mussolini juga menjadi salah satu pemimpin paling kejam di dunia.  Benito Mussolini merupakan sahabat Rudolf Hitler. Sikap Benito Mussolini pun tak jauh dari Rudolf Hitler yaitu arogan, kejam dan jahat.

Benito berhasil membentuk kelompok untuk bertempur yang dikenal sebagai baju hitam, yang merupakan kumpulan penjahat, kriminal, dan preman yang bertindak sebagai tukang pukul para cukong.

7. Pol Pot (1975-1979)

Pol Pot resmi juga termasuk pemimpin negara yang kejam . Pol Pot bertanggung jawab atas kematian sekitar dua juta warga Kamboja. Pol Pot atau Saloth Sar lahir pada 19 Mei 1928 di Prek Sbauv di Indochina Prancis.

Pol Pot berhasil menjatuhkan kekuasaan Pangeran Shihanouk dan jenderal Lon Nol dalam aksi Khmer Merah atau Khmer Rouge pada April 1975. Khmer saat itu memiliki basis para petani.

Saat ia berkuasa, rakyat dari perkotaan dievakuasi ke pedesaan. Kemudian rakyat harus hidup bersama di ladang-ladang yang ada. Pol Pot tak segan membunuh siapapun yang berseberangan dengan ide dan langkah politiknya.

Nah, itulah dia ketujuh pemimpin tersadis yang ada di dunia.