Dikira daging ayam, Cewek ini muntah muntah setelah tahu apa yang dimakannya ternyata sangat Menjijikan

Inafeed.com – Bagi kamu pencinta kuliner  pasti akan merasa penasaran dengan menu – menu kuliner terbaru yang menjamin kelezatan untuk memanjakan lidah pelanggannya.

Namun , untuk menjadi pencinta kuliner tentunya tak hanya memperhatikan isi dompet tetapi harus pandai dalam memilih makanan. Sebab , salah dalam memilih makanan bisa membuat kamu terjerumus ke hal – hal yang tak diinginkan misalnya makanan tersebut terbuat dari bahan makanan yang tidak halal atau menjijikan.

Seperti kisah seorang cewek yang mengaku muntah – muntah setelah tahu makanan yang dimakannya.

Wanita pemilik akun Facebook berama Aishah Harun asal Malaysia ini awalnya berkunjung bersama suaminya ke sebuah restoran yang menyajikan nasi kandar.

Ketika itu ,  Aishah Harun bersama-sama suaminya makan ke sebuah restoran nasi kandar di Arau, Perlis pada malam tanggal 2 Maret kemarin.

Aishah mengaku jika dirinya penasaran untuk menikmati kelezatan nasi kandar yang merupakan makanan populer dikalangan masyarakat setempat.

Nasi kandar merupakan nasi putih yang dimasak bersama campuran rempah asal India. Nasi kandar disajikan dengan kari sotong, ayam goreng madu, dan kari kepiting untuk menambah cita rasa makanan.

Aishah pun percaya jika kelezatan nasi kandar yang dijadikan santapan makan siang bersama keluarganya itu bisa membuat perut kenyang.

Namun ternyata , moment tersebut malah membuat pengalaman paling menjijikan untuk Aishah setelah dirinya menyadari ada benda yang kotor di kari ayam yang dimakannya. Aishah mengaku muntah-muntah setelah mengetahui makanan yang dimakan ternyata dimasak bersama dengan kantong kotoran ayam.

Kisahnya dibagikan ke media sosial Facebooknya. Seperti ini postingan Aishah yang menyita perhatian banyak natizen.

“Sampai hampir habis baru tuang kuah, lihat benda apa yang muncul. Terlihat seperti daging tapi setelah dikorek-korek nampak seperti kantong kotoran ayam. Aku pun bersemangat untuk terus mengorek-orek, memang tak terlihat kalau dibalut bumbu dalam gulai. Kalau pecah kantong kotoran ayam itu tambah sedap lagi gulai sepiring itu,” tulis Aishah Harun.

Aishah yang berasal dari Kedah itu mengunggah foto makanan tersebut di media sosial. Dalam postingannya itu tertulis caption  “Ini baru yang kami lihat, yang lain kita belum tahu lagi,” .

Dari pengalamannya ini , Aishah meminta agar Kementerian Kesihatan Malaysia dan pihak berwajib setempat untuk segera mengambil tindakan.

Lihat juga : 10 Orang Ini Menemukan Hal yang Menjijikan di dalam Makanan yang dibeli

iklan