10 Foto ini bikin kamu Merinding plus ngeri lihatnya

Inafeed.com – Sebuah foto dengan beragam keunikan kadang bisa bikin banyak orang lain heboh. Seperti sejumlah foto penampakan hantu dan mahluk – mahluk aneh kadang bisa bikin banyak orang merinding melihatnya.

Dan kali ini ada 10 foto yang bisa bikin kamu merinding plus ngeri lihatnya. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Lihat sebelah kanan deh. Kok ada yang nimbrung ikut foto?

2. Bonekanya kok malah bikin ngeri ya.

3. Ngeri banget.

4. Cumi dengan panjang 9 meter. Hmmm…beneran ada nggak sih?

 

5. Sebuah rumah di Virginia.

6. Tornado super kuat.

7. Sarung tangan yang terbuat dari kulit manusia.

8. Beruang tanpa bulu. Jadinya bikin merinding malah.

9. Upacara pemakaman jenazah di masa lalu.

10. Kalau kamu menemui perang antara ular vs kelelawar, gimana responmu?

Gimana menurut kamu guys.

Lihat juga : Bukan Hasil Editan! 15 Foto ini bisa bikin kamu kagum melihatnnya

iklan