13 Gambar meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin. Ada yang pernah ga?

Inafeed.com – Pernah merasa di bohongin , dikerjain bahkan dikibulin ? Hal – hal seperti ini kadang bikin jengkel bahkan sakit hati tapi tetap saja jadi cerita paling tidak bisa dilupain.

Kadang ada banyak orang yang percaya dengan adanya mitos. Mereka juga melakukan hal – hal yang ada pada mitos tersebut. Padahal belum tentu mitos itu benar adanya.

Kamu yang percaya mitos sama saja menjadi korban dikibulin dah. Seperti sejumlah gambar meme mitos kali ini membuktikan jikakamu sering di kibulin.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Kalau nyapu nggak bersih nanti suaminya berewokan, tapi kalau berewokannya kayak gini yakin kamu nolak?

2. Jangan duduk di atas bantal, nanti bisulan.

3. Jangan bersiul malem-malem, nanti manggil setan.

4. Habis makan jangan langsung tidur nanti jadi ular.

5. Duh, ngeri banget nih yang ini.

6. Baru tahu, nasi bisa nangis ya..

7. Hahaha… Siapa yang kayak gini pas puasa?

8. Ini juga, siapa yang kayak gini?

9. Coba cek deh, kepalamu.

10. Bener nggak nih?

11. Kayaknya nggak mungkin nih.

12. Bener juga nih.

13. Siapa yang kayak gini?

Gimana guys , apakah kamu pernah mengalaminya ?

iklan