7 Tanda Jika Cewek Punya Selingkuhan

selingkuh

Situshiburan.com – Dalam hubungan cinta , tak selamanya bisa berjalan mulus. Jika saat ini kamu sedang curiga dengan pasangan yang mulai berubah sikap. Ini juga bisa menjadi tanda bila pasangan tersebut telah memiliki kekasih gelap. Dan mungkin saat ini kamu curiga bila pasangan kamu telah selingkuh namun kamu tidak berani mengatakan di depannya karena bisa menjadi boomerang dalam hubungan kamu. Lebih baik kamu mencari tahu terlebih dahulu dari tanda – tanda jika cewek punya selingkuhan .

Ada sejumlah tanda yang bisa memperlihatkan jika cewek punya selingkuhan . Tak hanya dari sikap dan perilaku , tetapi bisa juga dari pergaulan mereka. Dan seperti yang dilansir dari Infospesial.net, inilah dia diantaranya :

1. Berkumpul dengan teman Wanita

Salah satu tanda jika cewek mulai berniat untuk selingkuh yakni dia selalu beralasan ingin berkumpul dengan teman – teman wanitanya . Bahkan ketika dia beralasan seperti itu kamu dilarang untuk mengantarkannya apalagi ikutserta bersamanya. Dan jika hal seperti ini sedang kamu rasakan sebaiknya kamu perlu mencurigai dengan mengintai atau menelpon teman dekatnya satu persatu.

2. Telepon

Istri yang mulai selingkuh ini juga akan sering mendapatkan panggilan telephone. Apalagi jika saat bertelephone itu dirinya dengan nada begitu pelan dan seperti ada yang disembunyikan. Ditambah lagi ketika dirinya mendapatkan panggilan telephone , dia akan menjauh dari kamu hanya untuk mengangkat telephone itu.

3. Kontak Mata

Kontak mata bisa menjadi salagh satu cara untuk mendeteksi kebohongan. Ketika sedang berduaan , kontak mata ini bisa membuat hubungan semakin romantis. Namun ketika pasangan selalu menghindari kontak mata bersamamu . Itu bisa menjadi tanda jika dirinya sedang menutupi kebohongan akibat dirinya sedang berselingkuh.

4. Mandi dan Pergi ke Pusat Kebugaran

Salah satu tanda yang paling aneh ketika wanita mulai selingkuh yakni gemar pergi ke pusat kebugaran padahal sebelumnya ketika diajak ke pusat kebugaran dia selalu menolak. Di pusat kebugaran itu cewek akan lebih banyak bertemu dengan para pria ganteng dengan tubuh yang cool. Itulah kenapa tiba – tiba cewek sering mandi dan pergi ke pusat kebugaran.

5. Parfum

Parfum ini juga bisa menjadi tanda jika wanita sedang selingkuh. Apalagi jika selama ini wanita jarang sekali menggunakan parfum dan akhir – akhir ini dirinya sering menggunakan parfum yang begitu wangi. Ini menjadi salah satu cara wanita untuk menarik perhatian pria lain dan berniat untuk berselingkuh.

6. Alkohol dan Rokok

Wanita yang selingkuh juga terkadang bisa dilihat dari aroma tubuhnya. Jika seringkali kamu mencium bau alkohol atau rokok pada kekasih kamu , tetapi kekasih kamu sangat tidak suka mengkonsumsi kedua hal tersebt. Bisa jadi bau rokok dan alkohol itu akibat dirinya usai berdekatan dengan selingkuhannya

7. Seks Berkurang

Wanita yang selingkuh ini biasanya juga dapat dilihat dari hubungan seks. Jika selama ini kekasih bersemangat untuk diajak melakukan hubungan seks, tetapi tiba – tiba saja dirinya seringkali tidak mau diajak berhubungan seks. Ini juga bisa menjadi tanda jika dirinya sudah mendapatkan kepuasan seks dari pria selingkuhannya.

Nah, itulah ketujuh tanda jika cewek punya selingkuhan.