Gadis 19 Tahun ini digerebek di Kamar kosnya, Tenrnyata ia Adalah…

Inafeed.com – Seorang gadis berusia 19 tahun mengaku sangat terkejut setelah kamar kosnya digrebek polisi. Gadis berinisial BS ini awalnya pura – pura tidak tahu apa – apa dengan masalah di kamar kosnya .

Ternyata saat mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian , polisi berhasil mengamankan dua paket sabu yang berhasil di dapatkan di indekosnya di daerah Jalan Juwet Dari Gang Wisma Galang Glogor Carik Denpasar Selatan, Bali.

Penggerebekan yang dilakukan pada dini hari sekitar pukul 00.40 WITA

“Tersangka mengaku sabu ini dari pacarnya yang berada di Banyuwangi Jawa Timur. Kami masih mendalami keterangan tersangka. Pacarnya itu berinisial DA. Tapi kami juga tidak lantas percaya, karena bisa saja tersangka ini menyembunyikan jaringannya,” jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo didampingi Kasatreskoba Kompol I Gede Ganefo, Minggu (5/3/2017).

BS pun langsung diamankan oleh anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar. BS . Saat dimintai keterangan , BS akhirnya mengaku nekat berjualan sabu-sabu (SS) di wilayah Denpasar demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seperti biaya makan dan membayar sewa kos.

“Kami amankan tersangka usai melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka berinisial MT. Dari MT inilah kami akhirnya meringkus BS,” kata Hadi.

Kepada penyidik, BS juga menerangkan hanya membantu pacarnya jualan sabu. Soal harga, BS menerangkan sabu-sabu per satu paket kecil dijual seharga Rp 500 ribu dan paket yang lebih besar di jual seharga Rp 900 ribu.

Pihak kepolisian pun berniat untuk mengamankan pacar BS.