4 Alasan Sebaiknya Kamu Jangan Jomblo Terus

ss

Situshiburan.com – Bagi para jomblo lovers , jomblo bagi mereka merupakan suatu hal yang mengasikan karena bisa dekat dengan pria manapun tanpa ada larangan . Berbeda dengan ketika kita punya pasangan maka akan sulit untuk bisa dekat dengan pria lain. Namun , jomblo itu juga tidak boleh berlama – lama karena ada sejumlah alasan yang sebaiknya kamu jangan jomblo terus.

Kelamaan jomblo ini tak hanya bisa membuat kamu diolok oleh teman terus , tetapi kelamaan menjomblo juga bisa bikin kesehatan kamu tidak baik.

Ada sejumlah alasan kenapa sebaiknya kamu jangan jomblo terus. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia alasan sebaiknya kamu jangan jomblo terus.

1. Rasa kesepian bisa memicu depresi

Salah satu alasan kenapa sebaiknya kamu jangan kelamaan menjoblo juga karena menjomblo dapat membuat kamu merasa selalu kesepian dan bisa memicu depresi. Hal ini seringkali kamu rasakan ketika malam minggu. Melihat teman yang malam mingguannya hangout bersama pacar , namunĀ  kamu masih saja sendirian dan parahnya lagi jika tidak ada yang mengajak kamu hangout. Maka kamu akan lebih cenderung mengalami depresi yang berlebihan.

2. Membutuhkan teman

Kelamaan menjoblo itu juga tidak baik bagi untuk kehidupan kamu. Seseorang yang kelamaan menjomblo pada dasarnya sangat membutuhkan teman hidup. Untuk itu sebaiknya ketika kamu sudah terlalu lama menjomblo usahakan untuk mencari pasangan agar ada teman hidup yang bisa bikin hidup kamu menjadi lebih bermakna. Pasangan hidup tak hanya dapat memberikan cinta dan kasih , tetapi lebih bisa merawat dan memotivasi hidup kamu agar lebih bersemangat.

3. Berbagi kebahagiaan

Kebahagiaan tak hanya berbagi untuk keluarga , sahabat dan temanĀ  tetapi juga sangat penting untuk pasangan hidup. Itulah kenapa jika manusia diwajibkan untuk hidup berpasangan karena agar lebih bisa berbagi kebahagiaan bersama teman hidup.

4. Penyesalan

Alasan kenapa jika kamu tidak boleh kelamaan menjoblo karena kamu akan menyesal. Manusia semakin tua semakin sulit untuk mencari pasangan . Untuk itu, manfaatkanlah waktu muda kamu untuk mencari pasangan hidup agar hidup kamu nantinya lebih bahagia.

Nah, itulah dia keempat alasan sebaiknya kamu jangan jomblo terus.