4 Mitos Aneh ini katanya bisa bikin dagangan kamu jadi laris?

Inafeed.com – Memiliki banyak pelanggan menjadi salah satu hal yang dicari para pengusaha. Semakin banyak pelanggan maka usaha yang dijalani pun semakin sukses. Barang dagangan pun akan cepat habis bahkan penghasilan pun akan meningkat bila jumlah pelanggan meningkat.

Namun, semakin banyak pengusaha di zaman modern ini membuat banyak pengusaha tidak dapat bersaing secara sehat, sehingga jalur “alternative” pun jadi pilihan.

Tak dipungkiri juga jika banyak orang percaya dengan sejumlah mitos untuk membuat dagangan jadi laris manis. Padahal keberadaan mitos itu belum tentu benar nyatanya.

Seperti yang dilansir dari segiempat.com, inilah dia 4 mitos aneh katanya bisa bikin dagangan kamu jadi laris.

1. Darah Haid Perawan

Salah satu mitos yang banyak dipercaya para pengusaha agar dagangannya laris manis yakni menggunakan darah haid perawan. Konon katanya darah haid wanita yang masih perawan itu harus dikumpul dan disimpan ke dalam kantung plastik lalu di bawa ke pusara makam bukit Bintang.  Darah tersebut akan dicampurkan dengan beberapa sesaji dan yang berhasil melakukan ritual ini maka usahanya akan laris manis.

2. Celanda Dalam

Salah satu mitos aneh yang katanya bisa bikin dagangan laris manis yakni menggunakan celana dalam. Mitos celana dalam ini cocok bagi pedagang bakso. Bagi mereka yang ingin baksonya laris yakni memasukan celana dalam ke  kuah bakso dengan syarat celana dalam tersebut belum dicuci.

3. Air Cucian Beras

Air cucian beras yang di siramkan  di depan toko atau tempat jualan ini katanya bisa menarik minat pelanggan.

4. Jimat Alat Masak

Pemakaian jimat dalam bentuk alat masak ini juga bisa membuat dagangan laris manis. Dalam mitosnya , ada sebuah alat masak khusus yang sudah “diisi” dengan mantra.

Nah, itulah dia keempat mitos aneh yang bikin dagangan kamu laris manis.

 

iklan