Habis disengat lebih dari 500 lebah, wanita ini alami nasib yang cukup tragis. Lihat dah!

Inafeed.com – Pernah merasa disengat lebah ? satu sengatan lebah saja bisa menimbulkan rasa nyeri yang begitu menyakitkan ya guys ?

Dan kali ini ada sebuah kisah tragis yang dilami oleh seorang nenek pensiunan bernama Divina Ambr├│sio de Jesus ini harus meninggal dunia setelah disengat 500 lebah.

Peristiwa naas itu terjadi saat Divina sedang pergi mengumpulkan kayu bakar di dekat rumahnya di Presidente Olegário, Brasil. Tanpa disengaja , nenek berusia 84 tahun ini tersenggol rumah lebah hingga menyebabkan ratusan lebah menyerangnya di saat bersamaan.

Tragisnya, rasa nyerinya semakin terasa karena tim penyelamat tak dapat menyelamatkannya. Mereka harus membersihkan kawanan lebah terlebih dahulu.

“Aku sedang berjalan di area tersebut dan mendengar seseorang berteriak minta tolong.

Aku lari dan melihat seorang nenek berusaha melawan ratusan lebah,” ungkap seorang saksi.

“Itu sangat mengerikan. Seperti mimpi paling buruk yang kamu alami.

Aku tidak bisa mendekatinya karena mereka sangat marah dan banyak.”

Divina yang menahan sakit dan berusaha mengusir lebah itu hingga terjatuh di pinggir sungai. Naasnya , di dalam sungai sekalipun lebah-lebah tersebut terus menyerangnya.

Beginilah kondisi Divina usai diserang lebah madu liar.

Melihat kondisi nenek tua yang begitu malang itu , sang anak, Maria Abadia, mengaku ibunya sudah paham dengan lokasi tersebut sejak 50 tahun silam . Maria pun tak menyangka jika kejadian tersebut bisa menyerang ibunya.

“Meski usianya sudah tua, dia masih sangat kuat dan bisa menjaga diri.

Kami tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi, tapi mungkin dia tersandung sarang dan menganggu si lebah.”

Pihak keluarga sangat sedih dengan kesakitan dan ketakutan yang dialami sang ibu sebelum meninggal. Dokter sudah berusaha menyelamatkannya, namun nenek ini justru meninggal keesokkan harinya.

Sungguh tragis !

So, jangan pernah menyepelekan hal – hal kecil ya guys, walaupun lebah bertubuh kecil tapi sengatannya ternyata bisa mengancam nyawa manusia .

iklan