Selama 25 Tahun gak pernah keluar rumah, Bobot Wanita ini kini mencapai 500 Kg

Inafeed.com – Apa yang kamu rasakan jika selama 25 tahun tidak pernah keluar rumah ? Bosan , suntuk , badmood bahkan mungkin rasanya seperti di penjara ya guys.

Namun ternyata , semua itu tidak dirasakan oleh seorang perempuan bernama Eman Ahmed Abd El Aty. Selama 25 tahun tidak keluar rumah , Eman mengaku hidupnya lebih makmur hingga membuat berat badannya bertambah menjadi 500 kg.

Bahkan kini EMan dinobatkan sebagai wanita tergemuk di dunia. Berat badan mencapai 500 kg ini membuatnya tidak bisa bergerak, Eman hanya bisa terbaring di kamar.

Kondisinya semakin memburuk hingga membuat Eman harus menjalani operasi untuk pengurangan lemak di tubuhnya.

Seperti ini kondisi Eman.

Operasi yang dilakukan pihak rumah sakit tersebut dipimpin oleh seorang dokter bernama Dr Muffazal Lakdawala. Sedangkan pihak keluarga Abd El Aty mengatakan bahwa berat Eman waktu lahir yaitu 5 kg dan didagnosa mengidap kaki gajah sehingga tubuhnya banyak yang membengkak karena infeksi.

Eman mendapatkan operasi pengurangan berat badan sebanyak 100 kg di Rumah Sakit di Mumbai’s Saifee di India.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk mengurangi berat badannya dan membuat perempuan berusia 36 tahun ini kembali fit agar bisa kembali ke tanah kelahirannya di Mesir,” ujar pihak rumah sakit , seperti yang dilansir dari Brilio.net (14/3/17).

Dari pengakuannya , Eman pernah mengalami berat badan yang meningkat tajam di umur 11 tahun hingga membuatnya menderita penyakit stroke.

Lihat juga : Ini Dia Kisah 10 Orang Paling Panjang Umur Sedunia, Salah Satunya ada yang Hampir 200 Tahun

iklan