Patung Harimau ‘Paling Bahagia Sedunia’ ini Akhirnya Dirobohkan TNI. Sempat Jadi Viral

Inafeed.com – Sebuah patung harimau dengan julukan “Paling Bahagia Sedunia” yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat kini menjadi perbincangan natizen.

Kabarnya , patung harimau yang bentuknya seperti patung harimau di Koramil Cisewu tersebut dianggap lucu dan tidak menampilkan kesan garang sama sekali.

Patung itu dinilai lucu karena bentuk kepalanya yang bulat dan mata kecil sera mulut yang tersenyum lebar. Namun sayangnya , patung tersebut akan dirobohknya.

Menurut tanggapan pihak TNI Angkatan melalui akun media sosial resminya @tni_ad pada Minggu (12/3), perobohan patung harimau yang telah berdiri sejak 6 tahun lalu itu dilakukan oleh Komandan Rayon Militer Cisewu, Distrik Militer (Kodim) 0611.

Belum diketahui jelas apa alasan patung harimau itu dirobohkan. Dalam sebuah foto- foto yang beredar di internet terlihat jika patung harimau itu telah hancur.

Foto-foto dokumentasi pembongkaran patung harimau Koramil 1123 Cisewu itu pun kembali viral di media sosial, bahkan tak sedikit yang ikut bersedih patung tersebut kini telah tiada.

Komentar natizen pun bermunculan dalam foto-foto perobohan patung yang diunggah oleh akun Twitter @flutulang.

“Semoga macan itu tenang di alam sana bersama harambe,” ujar akun @utamaarif.

“jgn dibuang please, tempatkan di area yg ramai/tempat umum,” usul akun @pranjustines.

“Sedih, kok diancurin sih… kenapa ga dihibahin ke taman atau kemana gitu T___T,” imbuh akun @vichnyy.

Dari komentar – komentar natizen terlihat jika mereka sangat menyayangkan kenapa patung harimau lucu itu dirobohkan padahal bisa menjadi monument hiburan.