Inikah Perawat Paling Seksi di Dunia? Foto Fotonya bikin mata lelaki melotot lihatnya

Pada teks foto, dia menulis: ‘Pertama, saya sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng beberapa waktu yang lalu (jangan bertanya di mana saya bekerja lagi).

“Profesi saya masih seorang perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Saya seorang perawat, seorang perawat yang melakukan shift di rumah sakit. Saya bukan model atau fotografer. Bahkan lebih lagi, saya tidak mengambil gambar karena saya sedang mencoba untuk menjadi terkenal.”

“Saya adalah saya, saya melakukan hal-hal yang membuat saya merasa senang, saya tidak berpikir bahwa saya sesuatu yang istimewa atau luar biasa, saya hanya seseorang yang menjalankan kehidupan biasa.

“Selain itu, anda seharusnya tidak memiliki pendapat tentang saya. Mengapa? Karena saya serius tentang pekerjaan dan saya serius tentang kehidupan.”

“Kau hanya memandang buruk di belakang layar, menjadi iri karena kehidupan orang lain yang lebih memuaskan dari anda.

 

“Jadi pada dasarnya, anda tidak mencapai dalam hidup – mengatakan hal-hal yang sama dengan apa yang ada di dalam otak Anda … mereka semua sampah.”

Walaupun ada beberapa cuitan natizen yang menyakitkan hati , tapi ada banyak pula natizen yang begitu kagum dengan kecantikannya.

Begini komentar natizen :

“Saya perlu Carina ASAP. Saya pikir ada sesuatu yang salah dengan hati saya. Hal ini mengalahkan begitu cepat. ”

“Jika saya tinggal di rumah sakit saya tidak ingin pulang,” kata @xiaokill.

Gimana menurut komentar kamu guys.