7 Bukti Nyata Jika Alien Pernah ke Bumi

Inafeed.com – Kedatangan Alien di muka bumi memang sering membuat banyak orang tak percaya dan dianggap sebagai cerita mitologi saja. Namun tahukah kamu jika ternyata ada beberapa bukti nyata jika alien pernah ke bumi.

Beberapa bukti nyata ini terlihat dalam sebuah foto yang memperlihatkan adanya alien datang ke bumi.

Seperti yang dilansir dari idntimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Insiden Roswell

Salah satu bukti jika Alien pernah datang ke bumi yaitu ketika ada penampakan alien pada insiden Roswell. Peristiwa yang terjadi di Mexico pada tahun 1947 itu sempat menggemparkan dunia ketika ada para saksi mata yang melihat jatuhnya ufo ke bumi.

Mayor Jesse Marcel yang merupakan saksi dari kejadian Roswell pun membeberkan fakta bahwa memang yang jatuh pada tahun 1947 adalah piring terbang dan bukan balon cuaca seperti yang dikatakan oleh pemerintah. Bahkan, mayat dari alien yang mati tersebut juga diotopsi oleh pemerintah.

2. Pilar Misterius di Lepas Pantai Sisilia

Bukti jika Alien pernah ke bumi juga terlihat di pantai Sisilia. Ketika itu para peneliti Tel Aviv University menemukan sebuah pilar raksasa di lepas pantai Sisilia. Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari ilmuwan, namun Scott Waring (seorang peneliti UFO) mengatakan bahwa pilar tersebut tak mungkin dibuat oleh manusia.

Diketahui jika ukiran pada blok batu yang memiliki berat 15 ton itu akan sangat sulit dilakukan tanpa gas atau mesin listrik. Para peneliti juga percaya bahwa pilar misterius ini sudah berusia 10.000 tahun.

3. Dropas Stones (10.000 SM)

Dropas Stones (10.000 SM) ini juga menjadi bukti nyata jika alien itu pernah ada di bumi. Ketika itu ditemukan sebuah piringan yang terbuat dari logam ini ditemukan oleh ahli arkeologi dan murid-muridnya di perbatasan Tiongkok-Tebet.

Ketika mereka sedang menjelajah pegunungan Himalaya, mereka menemukan kuburan kecil yang terdapat kerangka manusia aneh di dalamnya.Yang lebih aneh lagi, tak ada batu nisan yang ditemukan namun justru lempengan logan yang mirip seperti uang koin dan memiliki alur spiral.

Dr Tsum Um menarik kesimpulan bahwa hieroglif itu menceritakan sekelompok alien yang disebut Dropas yang datang ke bumi.

4. Ponsel berusia 800 tahun

Bukti jika Alien pernah ada di bumi yakni ketika ditemukan sebuah ponsel misterius. POnsel yang ditemukan oleh para ahli arkeolog di Austria ini diprediksikan telah ada sejak 800 tahun. Namun, bentuk dari ponsel ini menyerupai ponsel nokia 3310 yang keluar di tahun 90-an hanya saja terdapat layar yang justru diisi dengan huruf-huruf asing. Bahkan simbol-simbol yang terdapat pada keypad dipercaya merupakan bahasa Sumeria kuno yang dipergunakan ribuan tahun yang lalu.

5. Vimanas (3000 SM)

Vimanas menjadi salah satu mesin yang bisa terbang. Bahkan, di dalam teks yang berusia 3000 SM, diceritakan bahwa Vimanas bisa terbang hingga ke atmosfer bumi. Namun karena penduduk bumi masih menganggap segala sesuatu sebagai ulah para dewa, maka mereka menyimpulkan Vimanas sebagai kendaraan para dewa. Akan tetapi para peneliti lain menyimpulkan jika Vinmas adalah penampakan dari UFO.

6. Alien di Pulau Alor

Penduduk pulau Alor sempat dihebohkan dengan adanya penampakan Alien pada tahun 1959. Mahkluk yang memiliki tinggi 1,8 meter ini terlihat sedang kebingungan di ladang. Tak lama kemudian ada sebuah pesawat UFO yang terbang rendah dan menghampirinya. Penduduk pun melambaikan tangan pada mereka yang diperkirakan berjumlah enam alien dan mereka pun membalas lambaian tangan mereka dan pergi.

7. Penampakan alien di hutan Amazon

Salah satu bukti yang menyatakan jika Alien itu pernah ada di bumi yakni ketika adanya penampakan alien di hutan Amazon, Brazil. Penampakan alien itu terlihat seperti sosok misterius yang sedang mengintai dibalik pepohonan secara diam diam.

Nah, itulah dia ketujuh bukti jika Alien pernah ada di bumi.

Lihat juga : 10 Gambar Meme Seputar Alien Ini Kocak Abis Dah

iklan