20 hal gila ini ternyata dianggap biasa terjadi di India. Bikin Geleng Geleng Kepala Liatnya

Inafeed.com – India menjadi salah satu negara yang ternyata banyak sekali hal – hal gila.  Biasanya hal – hal aneh yang ada di negara India ini merupakan kebiasaan masyarakat yang terlalu mengikuti adat kuno.

Hal – hal gila itu dipercaya bisa bikin hidup mereka lebih sejatera. Mau tahu apa saja hal gila yang ternyata dianggap bisa terjadi di India ?

Seperti yang dilansir dari Idntimes.com, inilah dia diantara :

1. Buset ada yang ngangkut gajah dengan kendaraan terbuka lho.

2. Gak cuma di Indonesia sih, di India juga banyak yang begini. Malah gak pakai helm.

3. Semua mau menangnya sendiri sih.


4. Trik biar bisa bonceng banyak nih.

5. Sungguh nyalinya besar banget anak ini.

6. Muat banyak sih, tapi bahaya bagi anak.

7. Istri yang baik, tapi tetap saja salah. Mana gak pakai helm lagi.

8. Kok ngeri sendiri ya lihatnya?

9. Biar gak kepanasan ya?

10. Kalau lepas gimana ya? Gak bisa ngebayangin deh.

11. Untanya ngapain di pom bensin?

12. Lho sapinya naik bis, mau kemana nih?

13. Selfie dulu… *cekrek*

14. Bapaknya kurang fokus nih kayaknya.

15. Coba perhatikan dengan seksama motif sari ibu-ibu ini.

16. Ibu-ibu di India tak pernah salah.

17. Mungkin atap bisnya bocor nih.

18. Enaknya jalan-jalan sore bersama teman.

19. Jenius sekali ya mbak-mbak satu ini?

20. Wow, pokoknya swag ya mbak…

Nah loe, ternyata luarbiasa banget ya guys kelakuan orang India.

iklan