7 Fakta Unik Tentang Sekolah Wanita di Jepang Bikin Kamu Bengong Liatnya

Inafeed.com – Jepang merupakan salah satu negara yang punya pendidikan khusus bagi kaum hawa. Di Jepang , gadis – gadis cantik yang sudah beranjak dewasa akan memasuki jenjang pendidikan khusus demi menunjang kepribadian wanita yang lebih baik.

Namun ternyata , tak seperti yang difikirkan sebelumnya. Ternyata para pelajar di sekolah wanita Jepang ini malah punya kebiasaan yang tak wajar. Kebiasaan dan kebebasan para siswi di sekolah wanita ini bisa bikin banyak orang bengong melihatnya.

Seperti yang dilansir dari yukepo.com, inilah dia diantaranya :

1. Para siswa sering mengibaskan rok ketika merasa gerah

Salah satu fakta unik tentang sekolah wanita di Jepang yakni para siswa lebih memilih mengibaskan rok mereka saat musim panas tiba. Mereka tak menggunakan kipas kertas atau kipas angin melainkan memilih mengibaskan rok mereka untuk menghilangkan rasa gerah.

2. Pacaran gak mesti sama lawan jenis

Salah satu fakta unik tentang sekolah wanita di Jepang ini adalah penyimpangan seksualitas. Karena tak ada murid laki – laki jadi banyak siswi yang berpacaran sesama jenis. Siswa perempuan yang berpenampilan tomboy menjadi idola di sekolah khusus perempuan ini.

3. Ada banyak penggemar berat manga atau anime

Jika para siswa di Indonesia merasa malu ketika menjadi bahan olok – olokan lantaran penampilan culun seperti manga dan anime. Tapi di sekolah khusus perempuan Jepang ini malah mengaku senang jika mereka disebut manga atau anime. Mereka menganggap sangat sulit mendapatkan cinta seorang laki-laki di dunia nyata.

4. Menjemur kaus kaki di dalam kelas

Salah satu peraturan yang ada di sekolah wanita Jepang ini adalah mereka diharuskan untuk mengenakan kaus kaki panjang, bahkan bisa sampai lutut. Dan para siswa pun tak segan untuk menjemur kaus kakinya di dalam kelas hingga kering bila musim hujan tiba.

5. Selera humor yang jorok dan tak senonoh

Di sekolah khusus perempuan Jepang ini ternyata siswanya banyak yang cuek dan sering bercanda jorok lantaran mereka belum pernah menjalin hubungan dan hanya bisa membayangkannya saja.

6. Diberi kebebasan di dalam kelas

Salah satu fakta yang ada disekolah wanita Jepang ini diantaranya para siswa dboleh tidur saat jam pelajaran sedang berlangsung. Banyak juga siswa perempuan yang sibuk menggulung rambutnya saat jam pelajaran. Hal ini dikarenakan wanita Jepang diberi kebebasan untuk mengekspresikan diri.

7. Banyak siswa yang tak memakai celana dalam

Fakta terakhir di dalam sekolah wanita Jepang ini yang bisa bikin kamu bengong yakni banyak siswa perempuan yang sengaja tidak mengenakan celana dalam saat pergi sekolah agar tidak ribet pas buang air kecil.

iklan