Seperti ini nih penampakan orang orang yang lagi kena sial, Lucu Banget Dah bikin ngakak

Inafeed.com – Dalam kehidupan , rejeki dan kesialan kadang menjadi satu kesatuan yang pasti akan dirasakan setiap orang. Saat melakukan berbagai aktivitas , kadang muncul hal – hal sial yang tak pernah di duga. Hal – hal sial ini menjadi salah satu ujian dalam menguji kesabaran seseorang hidup di dunia ini.

Dan yang menariknya lagi , moment sial pun kadang terabadikan dalam jeperetan foto tak disengaja. Seperti beberapa penampakan orang – orang yang lagi kenal sial kali ini lucu banget dah. Mereka seperti sedang dapat nasib paling apes.

Dilansir dari suara.com, inilah dia diantaranya :

1. Sedang Tugas Penting Seperti Ini Kalau Celana Sampai Kayak Gini Bisa Gaszzwatt

2. Frestyle Pakai Sepeda, Ban Nyangkut Langsung Terjun

3. Jangan sekali – kali mengganggu binatang makanya, sekali dia marah bisa habis dah tuh…

4. Kalau yang ini namanya rejeki Nomplok gaesss.

5. Pernah nggak sih lo ngalamin yang kayak gini, keluar di dalem hihihi, saya yakin sering ya sering malem hihii upzzzz

6. Berani kotor sih memang baik, tapi ya enggak sampai di sawah seperti ini juga kali ya…

7. Mobil seorang seniman atau tukang cat ya yang ini !!!!

8. Gara – gara kurang fokus nih… karena belum minum Agueaaaaaa kali ya…

9. Nah lohhh kok bisa sampai seperti itu…

10. Gara – gara dikejar – kejad sama satpol PP nih jadi kayak gini….

Gimana menurut kamu guys.

Lihat juga : Momen Momen Kejadian Sial yang Berhasil Ketangkap Kamera. Duh Apes Banget Dah

iklan