Punya Sikat Gigi Bekas, Jangan Langsung Dibuang Coba Lakukan Cara Ini Punya Manfaat Luar Biasa Lho!

Inafeed.com – Tahukah kamu jika sikat gigi bekas punya manfaat yang luarbiasa lho ? Sikat gigi bekas sebaiknya jangan dibuang karena ada hal yang lebih berharga dari sikat gigi bekas ini . Salah satunya sikat gigi bekas bisa digunakan kembali hanya dengan menggunakan korek api.

Menurut penelitian , High Quality Life mengatakan jika sikat gigi bekas bisa punya banyak manfaat yang tak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

Beberapa manfaat dari sikat gigi bekas ini diantaranya :

1. Membersihkan Celah Gelas Kecil

Sikat gigi bekas bisa digunakan untuk membersihkan gelas yang kecil. Sikat gigi dibakar dibagian  kepala lalu membengkokkannya menyerupai huruf L. Kamu bisa menggunakan sikat

2. Membersihkan Keyboard

Sikat gigi bekas juga bisa digunakan untuk membersihkan keyboard laptop yang penuh dengan debu dan kotoran.

3. Membersihkan Kipas Angin

Sikat gigi bekas juga bisa digunakan untuk membersihkan kipas angin. Kadang debu – debu pada kipas ini susah dibersihkan. Dengan sikat gigi bekas , debu di dalam kipas angin mudah dilakukan.

4. Membersihkan Saluran Wastafel

Untuk membersihkan saluran wastafel, kamu membutuhkan dua sikat gigi bekas yang diikat saling membelakangi. Sekarang ini kamu memiliki sikat dengan dua kepala, sehingga kamu bisa memutarnya sampai 360 derajat.

5. Membersihkan Celah Keramik

Dan salah satu manfaat dari sikat gigi bekas ini adalah membersihkan celah keramik. Debu – debu di dalam keramik yang susah dibersihkan dengan sapi bisa disikat dengan menggunakan sikat gigi bekas.

Nah, itulah dia kelima manfaat dari sikat gigi bekas.