Boneka Ini Diklaim Mirip Dengan Cewek Asli, Harganya Bikin Bengong Mengetahuinya

Inafeed.com – Setiap orang punya imajinasi dan daya krativitas yang berbeda. Di dunia ini banyak sekali orang yang mampu berimajinasi tinggi untuk menciptakan sebuah karya seni nyata seperti menciptakan boneka seks yang mirip dengan gadis asli.

Kehadiran boneka seks sangat berharga untuk seseorang melampiaskan hawa nafsunya untuk berhubungan intim namun tak memiliki kekasih.

Di Jepang, industri boneka seks rupanya sudah ada cukup lama dan terus berkembang hingga sekarang. Seperti perusahaan bernama Orient Industry yang telah memproduksi boneka seks silikon sejak tahun 1977.

Menurut keterangan yang ada , Orient Industry mengklaim jika pihaknya berhasil membuat boneka seks yang bentuk dan teksturnya nyaris menyerupai manusia, mereka memproduksi sekitar 500 boneka buatan tangan setiap tahunnya.

Biaya yang dibutuhkan untuk memproduksi satu boneka tersebut bisa mencapai 600.000 Yen atau sekitar Rp 70 juta. Sedangkan untuk satu boneka saja, perusahaan tersebut memerlukan waktu sekitar empat sampai lima minggu.

Dan menariknya , para pembeli bisa memilih rambut, warna mata, hingga warna kulit, sesuai selera. Bahkan selera boneka pun bisa pilih sendiriĀ  mirip gadis Eropa, atau gadis cantik seperti komik Jepang.

Bahkan boneka seks juga dibalut dengan busana, pembeli tinggal pilih baju boneka sesuai keinginan para pria pemesan. Mau baju kantor, kimono, hingga lingerie seksi, semua tersedia.

Banyak orang mengatakan jika boneka seks dari Orient Industry ini benar – benar mirip manusia. Foto – foto langka saat proses produksi boneka seks ini mulai dari proses pembersihan, mengecat ulang, merapikan, hingga memberi makeup pun telah beredar di jejaring internet.

Dan kabarnya semua proses produksi boneka ini dilakukan dengan menggunakan tangan. Seperti ini foto – foto nya :

Wow, amazing ya guys.

Lihat juga : Pria ini Pasang Kamera CCTV di Rumah, Sesuatu yang mengejutkan pun terjadi di Rumahnya