8 Tanda Jika kamu Sudah Jatuh Cinta Dengan Orang Yang Salah

hhhhkkkk

Situshiburan.com – Tidak ada satu pun yang melarang seseorang untuk jatuh cinta.  Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang lupa akan segalanya. Namun seseorang tidak pernah memperhatikan kepada siapa dirinya jatuh cinta. Terkadang banyak orang yang jatuh cinta kepada orang yang salah hingga pada akhirnya mereka merasakan sakit hati sendiri.

Nah untuk itu kamu harus lebih berhati – hati lagi ketika ingin jatuh cinta. Jatuh cinta kepada orang yang salah ini memiliki sejumlah tanda yang dapat diperhatikan.

Seperti yang dilansir dari Vemale.com, inilah dia 8 tanda jika kamu sudah jatuh cinta dengan orang yang salah.

1. Aku Sudah Tidak Menarik Lagi

Salah satu tanda jika kamu jatuh cinta terhadap orang yang salah yakni kamu merasa bila sudah tidak menarik lagi di mata. Kamu akan merasakan jika dirinya sudah tidak tertarik lagi dengan kamu , bahkan sedikit pujin pun tak pernah dia ucapkan lagi.

2. Cuek

Tanda jika kamu jatuh cinta dengan orang yang salah yakni jatuh cinta kepada pria yang super cuek. Kamu akan lebih sulit mendapatkan perhatian lebih darinya bahkan seakan dirinya sudah acauh tak acuh padamu.

3. Melupakan Hal-Hal Penting

Jatuh cinta kepada orang yang suka melupakan hal – hal yang penting ini juga jatuh cinta kepada orang yang salah. Pria yang suka melupakan hal – hal yang penting ini tandanya dia tidak pernah memberikan kamu hal yang istimewa dan hanya dialami begitu saja.

4. Dukungan Dari Kamu Tidak Berpengaruh

Ketika dirinya merasa terpuruk atau tidak terpuruk , kamu berusaha untuk memberikan dirinya dukungan agar dirinya bersemangat. Namun sepertinya dukungan dari kamu itu tidak ada artinya lagi itu tandanya kamu sudah tidak ada gunanya dan kamu telah terjebak jatuh cinta pada orang yang salah.

5. Teman Kamu Lebih Sering Memuji Dibanding Dia

Jika kamu merasa lebih banyak teman kamu yang memuji kamu dibandingkan pacar kamu sendiri itu tandanya kamu telah jatuh cinta terhadap orang yang salah. Kekasih yang baik adalah kekasih yang akan membuat dirinya selalu bahagia dengan banyak pujian. Namun bila satu kata pujian tak ada keluar dari mulut kekasihmu itu berarti dirinya tidak memperdulikan kamu lagi.

6. Kebahagiaan Kurang Dari 60%

Kebahagiaan kurang dari 60 % ini juga menjadi tanda jika kamu sudah jatuh cinta kepada orang yang salah. Pasangan yang baik adalah mereka yang ingin berusaha untuk membuat kebahagiaan hingga 100%.

7. Teman Perempuannya Diperlakukan Lebih Baik

Jika kamu merasa bila teman perempuannya lebih diperlakukan dengan baik dibandingkan kamu kekasihnya. Itu tandanya dia bukan kekasih yang baik.

8. Kamu Berpikir Bahwa Kamu Tidak Akan Pernah Mendapatkan Apa Yang Layak

Jika kamu berfikir bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkan apa yang layak dalam suatu hubungan kamu itu tandanya kamu telah jatuh cinta terhadap orang yang slaah. Bahkan impian untuk bahagia akan sulit kamu dapatkan.

Nah, itulah dia delapan tanda jika kamu jatuh cinta kepada orang yang salah.