Ini Dia 7 Kota Pemuja Setan, Pengikutnya Banyak Banget

Inafeed.com – Tahukah kamu jika di beberapa negara di dunia ini ada beberapa kota yang penduduknya menjadi pemuja setan. Kota – kota tersebut seperti kota neraka dimana pengikut dari pemuja setan itu sudah tak terhitung jumlahnya.

Mereka yang menjadi pengikut setan memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Setanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.

1. Kota Lalish

Salah satu kota yang menjadi pengikut setan yakni kota Lalish di Irak . Kota ini dihuni oleh sekelompok orang Yazidi yang merupakan sekelompok etno-religius dengan memakai bahasa Kurdi, yang mempraktekkan agama singkretisme.

Lalish adalah sebuah desa kecil di lembah pegunungan yang terletak di distrik Shekhan dari Provinsi Dohuk di Irak utara. Desa ini memiliki kuil Yezidis utama dan satu-satunya di dunia. Kuil zaman kuno dimana banyak arkeolog dan sejarawan setuju pada fakta bahwa kuil ini adalah bagian dari Sumeria dan peradaban Mesopotamia kuno lainnya. Kemudian menjadi lokasi makam Syekh Adi bin Musafir, yang merupakan tokoh sentral dari iman Yazidi.

Praktek dan spritualis kelompok Yazidi meliputi sejumlah elemen dan tradisi agama Kristen, Islam dan Zoroaster. Para pengikutnya meyakini bahwa mereka diciptakan terpisah dari manusia lainnya dan merupakan keturunan Adam, namun bukan Hawa.

Selain itu, kelompok Yadizi dikenal menyembah pada satu kekuatan esa yakni Yakzan, yang darinya tujuh roh kudus berasal. Roh tertinggi yang mengemban tugas mulia Yakzan adalah Melek Taus (Tawûsê Melek) atau “malaikat merak”.

2. San Fransisco (Amerika Serikat)

San Francisco juga merupakan salah satu kota yang penghuninya menjadi pengikut setan. Kota ini disebut sebagai City and County of San Francisco yang menjadi kota terpadat keempat di California dan ke-12 di Amerika Serikat.

Kota ini adalah kota besar (lebih dari 200.000 jiwa) dan terpadat di negara bagian California dan terpadat kedua di Amerika Serikat. San Francisco merupakan pusat keuangan, budaya, dan transportasi di Wilayah Teluk San Francisco, sebuah wilayah yang dihuni 7,4 juta jiwa.

Namun ada beberapa sekte pemuja setan yang tinggal di kota ini yang cukup aktif merekrut anggota. Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria bernama Anton Szandor LaVey yang mendirikan Gereja Setan berpusat di Central Gruto, San Fransisco. Pengikutnya tak sedikit, diawal pembentukannya saja, jumlah pengikutnya berkisar 10.000 hingga 20.000 orang.

LaVey mendirikan kelompok ini karena ia melihat kemunafikan para pria yang suka berbuat dosa namun tetap rajin datang ke tempat ibadah, dan menggunakan agama sebagai simbol tanpa melakukan ajaran-ajaran Tuhan.

Tahun 1950-an LaVey membentuk sebuah kelompok yang dinamakan The Order Of Trapezoid (Triskelenorden) yang kemudian berubah menjadi Badan Pengurus Gereja Setan. Pada tahun 1969, LaVey menulis sebuah buku berjudul The Satanic Bible, yang kemudian menjadi kitab para pemuja setan.

Di tahun pertama pembentukannya, LaVey dan Gereja Setan menjadi perhatian media karena secara publik melakukan upacara pernikahan setan antara Judy Casey dan dengan wartawan radikal John Raimen. Hingga pada akhirnya , LaVey menyebar doktrin ajarannya melalui film-film, musik dan majalah. Pada tahun 1997 LaVey meninggal dunia dan posisinya sebagai kepala Gereja Setan diteruskan oleh istrinya Blanche Barton.

Sejak saat itu , banyak orang ternama yang secara terbuka mengakui menjadi anggota Gereja Setan, diantaranya adalah sutradara Kenneth Anger, penyanyi grup band metal terkenal dari Denmark dengan julukan King Diamond (Kim Bendix Petersen), panyanyi, penulis lagu sekaligus komposer Marylin Manson (Brian Hugh Warner) dan masih banyak lainnya.

3. Turin / Torino (Italia)

Salah satu kota yang menjadi pengikut setan yakni Turin . Kota ini terletak di sebalah utara Italia. Di kota ini banyak berdiri bangunan serta simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan juga ilmu hitam.

Bangunan ini juga penyimpan simbol-simbol pemujaan setan seperti pentagram, sayap setan dan simbol-simbol mengerikan lainnya.

Para pemimpin Gereja menjadi sosok yang berpengaruh dalam memberantas pengikut setan. Bahkan dia berhasil menyewa enam Uskup Besar yang dikenal sangat mahir dalam melawan setan yang mendiami kota mereka.

Para Uskup Besar yang disewa untuk memberantas ilmu hitam di kota Turin setelah banyak yang melapor jika kota Turin benar-benar sangat mengerikan.

4. Bolsover (Inggris)

Bolsover juga menjadi salah satu kota yang penduduknya banyak menjadi pemuja setan. Kota Bolsover yang ada di Inggris ini adalah kota indah dan asri. Namun berdasarkan data terbaru, sekitar 17 penduduk di kota Bolsover ini mengaku sebagai pemuja setan.

Bahkan sekitar dua belas tahun lalu di wilayah ini terdapat sejumlah serangan terhadap ternak kuda yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuja setan. Seekor kuda ditemukan dalam kondisi mengenaskan, delapan liter darah telah ditarik keluar dari dalam perutnya, sementara kuda-kuda lainnya dimutilasi, bagian ekor dan rambutnya dikepang berbentuk pola rumit dengan kawat berduri.

Salah satu penduduknya Karen Robsen mengatakan bahwa 30 tahun lalu penduduk setempat menemukan sejumlah simbol-simbol dan tanda-tanda yang diduga ditinggalkan oleh para pemuja setan di toilet pemakaman umum setempat.

Di Bolsover terdapat kastil megah yang dibangun pada tahun 1086 oleh William Perevel, dan menyebut William sebagai anggota pemuja setan.

5. Toledo (Ohio, Amerika Serikat)

Toledo juga menjadi salah satu kota pemuja setan . Dikota kecil ini pada tahun 1948, seorang bernama Herbert Sloan mendirikan sekte pemuja setan. Sekte ini menyebarkan pengaruh buruk pada masyarakat sekitar. Anehnya orang-orang justru bergabung ke dalam kelompok milik Sloan.

Tak hanya itu saja , Sloan juga sering melakukan ritual untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Ritual ini kabarnya wajib dilakukan oleh seluruh anggotanya. Mereka kemudian membangun tempat ibadah dan melakukan peribadatan dengan lebih tenang. Sekte ini terus aktif hingga kematian Sloan pada tahun 1980.

6. Nagaland (India)

Nagaland juga menjadi salah satu kota pemuja setan yang ada di India. Nagaland berbatasan dengan Assam di barat, Arunachal Pradesh dan sebagian Assam di bagian utara, Myanmar di timur dan Manipur di bagian selatan. Kohima adalah ibu kota Nagaland, sedangkan kota terbesarnya adalah Dimapur.

Dengan jumlah populasi penduduk yang mendekati 2 juta jiwa, menempati area seluas 16.579 km2, menjadikan Nagaland sebagai negara bagian terkecil di India.

Namun beberapa laporan menyebutkan lebih dari 3000 anak muda dari jema’at Gereja melakukan ritual menyembah setan. Mereka menamakan diri sebagai Sapi Jantan Hitam, dan melakukan penyebaran melalui situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

7. Detroit (Michigan, Amerika Serikat)

Detroit  ini juga menjadi kota dengan penduduk yang mayoritas menjadi pemuja setan di Amerika Serikat .Para pemuja setan di Amerika ini pun sering membuat sebuah acara besar-besaran, untuk meresmikan sebuah monumen patung setan di kota Detroit, Michigan. Sekitar 700 orang pemuja setan menghadiri upacara yang dilaksanakan di sebuah gudang tua dekat sungai Detroit.

Beberapa anggota kelompok kuil pemuja setan mengatakan, “Ini merupakan pemujaan setan terbesar dalam sejarah, untuk menyambut kedatangan para setan dalam sebuah malam penuh kekacauan, keributan dan pesta pora.”

Patung Baphomet perunggu seberat satu ton yang merupakan totem satanisme kontemporer ini menggambarkan setan berkepala kambing dengan dua anak menatap kagum ke arahnya.

Nah, itulah dia ketujuh kota yang penduduknya menjadi pemuja setan.