Bocah Ini Tega Racuni Temannya Menggunakan Cairan ini. Akibatnya Jadi Seperti ini. Duh Kasihan Banget

Inafeed.com – Kelakuan polos anak kecil memang bisa membuat orang disekitarnya bahaya.Kurangnya pengawasan orangttua terhadap anak kecil bisa menjadi hal yang begitu mengerikan bahkan mengancam nyawa.

aSeperti kejadian yang dilakukan oleh bocah laki – laki di Sekolah Dasar Jurong , Singapura ini harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah melakukan tindakan pembunuhan berencana setelah aksi lelucon yang kelewat batas.

Bocah laki – laki tak disebutkan namanya ini diketahui memasukan cairan sabun tangan ke dalam botol air minum teman perempuannya yang berusia 9 tahun.

Hingga pada akhirnya , si gadis 9 tahun itu menderita demam dan muntah setelah mengonsumsi air yang sudah dicampur dengan sabun itu.

Dari keterangan yang ada dikabarkan jika kasus tersebut bermula dari perselisihan yang terjadi antara korban dengan gadis lain. Keduanya adalah teman baik. Namun karena masalah sepele, gadis lain memutuskan untuk membalas dendam pada korban dengan bantuan seorang bocah laki-laki.

Bocah laki-laki itu pun tak dapat menolak karena ia ingin membantu gadis pujaannya membalas dendam. Hingga akhirnya pada tanggal 22 Maret, bocah itu melaksanakan aksi balas dendam dengan menuangkan botol yang berisi sabun tangan ke dalam botol minum milik korban.

Sesaat setelah minum air yang sudah dicampur dengan sabun, korban langsung jatuh sakit dan muntah dua kali di sekolah hingga akhirnya dibawa pulang ke rumah. Pembantu korban kemudian melihat gelembung sabun bersama dengan bau yang menyengat saat mencuci botol. Pembantu korban pun langsung melaporkan apa yang ia lihat kepada majikannya dan guru di sekolah.

Hingga pada akhirnya , bocah laki-laki itu akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban.

Kejadian tersebut membuat ayah korban merasa sangat khawatir karena putrinya masih sering muntah. Namun pihak rumah sakit meyakinkan jika kejadian tersebut tak membbawa efek negatif pada kesehatan putrinya.

Lihat juga : Gila Dah! Hanya Gara Gara Ngompol Mata Bocah 4 Tahun ini sampai di congkel ibu tirinya. Kejam banget ya

iklan