Ular Piton Makan Petani di Indonesia Ternyata Juga Bikin Heboh di Luar Negri. Ini Buktinya

Inafeed.com – Kabar kematian petani sawit asal Desa Salubiro, Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat yang digigit ular piton dikebunnya ini tak hanya menggemparkan warga Indonesia saja tetapi kabar ini juga bikin heboh luar negri.

Berdasarkan penelusuran stasiun televisi asal Amerika Serikat, NBCS News menerbitkan laporan tentang nasib yang menimpa Akbar yang diberi judul “jasad pria Indonesia dilaporkan ditemukan dalam tubuh piton.”

Media asing New York Times, juga tak ketinggalan menulis kabar kematian Akbar dengan judul “Piton telan tubuh pria Indonesia seluruhnya, dengan jejak akhir dalam video.”

Sementara media asing Fox News yang juga salah satu media pendukung Partai Republik ini menulisnya dengan judul “Pria Indonesia ditelan mentah-mentah oleh piton.”

Tak hanya itu, media asal Inggris, The Sun juga menerbitkan kabar kematian dengan judul “Jasad pria Indonesia ditelan seluruhnya oleh monster piton sepanjang 7 meter yang dipotong perutnya oleh penduduk desa yang ketakutan.”

Bahkan sejumlah media asing itu juga menerbitkan potongan video saat penduduk desa tengah memotong bagian perut ular tersebut. Di awal klip, The Sun sempat memperingati para pembaca mengenai rekaman yang dianggap mengganggu.

Potongan video itu juga dimasukkan ke dalam berita Australia, news.com.au. dan diberi judul “Jejak video memperlihatkan momen mengerikan orang hilang dipotong keluar dari tubuh piton raksasa.”

Menurut kabar yang beredar jika kematian Akbar diketahui setelah dirinya tak kunjung pulang kerumah. Dikabarkan jika korban meninggalkan rumah pada Minggu (26/3) pagi untuk pergi ke kebun sawit miliknya. Namun sampai hari Senin (27/3) korban tak kunjung pulang.

Kejadian tersebut tentu saja membuat pihak keluarga was – was hingga pada akhirnya Akbar berhasil diketemukan dalam kondisi mengenaskan setelah warga desa membantu pencarian .

Jasad Akbar ditemukan dalam perut ular piton raksasa. Awalnya warga hanya menemukan ular piton besar tepat dilokasi kebun Akbar.

Lihat juga : Tak Pulang Pulang, Ternyata Mayat Petani ini ditemukan di dalam perut Ular piton 4 meter

iklan