Cewek ini menolak disuruh berhenti Menyanyi. Lihat deh apa yang dilakukan Suaminya Bikin Takut aja yang liat

Inafeed.com – Peristiwa bunuh diri memang sering menjadi kasus yang sering terjadi di Indonesia. Hanya gara – gara sepele dan selisih paham terkadang bisa menimbulkan hal – hal mengerikan seperti yang dialami dalam rumah tangga Shaikh Basheer (40) dari Andhra Pradesh India selatan yang berujung tragis.

Pertikaian antara Shaikh dan istrinya terjadi ketika dirinya mencoba untuk melarang istrinya Sadika Sanjari (35) ambil bagian dalam perayaan tahun baru lokal pada Selasa (28/3/2017) .

Sadika yang berprofesi sebagai penyanyi ini pun tetap bersikeras untuk tidak berhenti menyanyi. Sang istri seakan mengabaikan peringatan suaminya dan terus bernyanyi lagu-lagu religius pada acara tersebut.

Dan ketika Shaikh merasa diabadikan dirinya seakan frustasi hingga nekat membakar dirinya sendiri lantaran merasa tak dianggap lagi oleh istrinya.

Dalam sebuah kamera pengawas terlihat jika Shaikh membakar dirinya sendiri dihadapan sedikitnya 50 orang . Shaikh menuangkan minyak tersebut ke badannya kemudian menyalakan api.

Hingga pada akhirnya , tubuh Shaikh dilalap api. Para warga pun heboh dan berusaha untuk memadamkan api yang membakar seluruh bagian tubuhnya.

Dengan menggunakan karpet lantai berwarna hijaulah api di pada tubuh Shaikh bisa dipadamkan. untuk memadamkan api.

Shaikh pun segera dievakuasi oleh pihak medis. Menurut keterangan medis, Shaikh mengalami luka bakar 70 persen luka bakar.

Tragis ya guys.

iklan