5 Fakta Mencengangkan Adolf Hitler yang tak banyak orang ketahui. yuk liat

Inafeed.com – Tahukah kamu siapa Adolf Hitler ? Dia adalah pria yang terkenal dengan kejahatannya kepada para umat Yahudi yang pernah ia bantai.

Namun ternyata dibalik semua kejahatan yang dilakukan , ada beberapa 5 fakta mencengangkan Adolf Hitler yang tak banyak diketahui banyak orang, bukan hanya soal kekejaman tetapi juga soal percintaan.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia fakta – faktanya . Yuk, simak !

1. Cinta Pertamanya Adalah Perempuan Yahudi

Walaupun dikenal dengan kekejaman , Adolf Hitler juga pernah jatuh cinta dan cinta pertamanya adalah perempuan yahudi pada tahun 1905. Namun Stefanie tidak pernah menyadari bahwa Hitler mempunyai perasaan yang luar biasa besar untuknya.

2. Dokter Keluarganya Juga Yahudi

Ternyata Adolf Hitler memang berasal dari keturunan Yahudi. Menurut Eduard Bloch yang merupakan seorang dokter yang menganut kepercayaan Yahudi mengatakan jika pasien pertamanya di keluarga Hitler adalah Adolf Hitler itu sendiri saat ia sakit paru-paru parah.

Pada saat ibunya didiagnosa kanker payudara, Bloch merawatnya dengan tulus sampai wafatnya tanpa memungut bayaran sedikitpun.

3. Dia Selalu Membawa Foto Ibunya Kemanapun Ia pergi

Ibu Hitler memang disiplin mengajak anak-anaknya untuk beribadah di gereja. Hitler memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya dan ia sangat terpukul ketika ibunya wafat. Itulah kenapa jika Hitler selalu membawa foto ibunya kemanapun ia pergi

4. Dia Tidak Pernah Mengunjungi Kamp Konsentrasi

Dia tidak pernah mengunjungi kamp konsentrasi dan berbicara secara terbuka ke siapapun tentang rencana dan niatnya membantai orang-orang Yahudi di Jerman. Namun ia terus mengambil jarak dengan semua kamp konsentrasi yang ada.

5. Hitler Pecinta Anjing

Dan salah satu fakta mencengakan dari Hitler yakni dirinya takut dengan seekor kucing walaupun dirinya merupakan pecinta anjing.

Nah, itulah dia kelima fakta mencengakan Adolf Hitler yang jarang diketahui banyak orang.

iklan