Pria ini Niat Mau Lempar Bom Molotov, Tapi dia Malah Kena Sial! Lihat deh apa yang Terjadi

Inafeed.com – Saat tawuran apa aja bisa dilakukan bermodalkan nekat dan nyali yang berapi apai mereka akan melakukan apa aja asal lawannya bisa terluka dan kalah.

Namun tawuran merupakan hal yang sebaiknya gak anak muda contoh sebab tidak ada gunanya sama sekali hanya membawa keburukan dan tidak ada manfaatnya sekali jika lagi apes bisa aja nyawa kamu melayang akibat terbunuh atau terkena hal hal hal yang gak di inginkan.

Seperti video berikut yang di unggah pengelola akun Instagram @infotabedaeng, Minggu (2/4/2017).

Dalam video tersebut sorang pemuda yang terlihat gagak berrani mencoba untuk melemparkan bom molotov.

Jika kamu belum tahu sebenarnya apa sih bom molotov itu apa berbahaya atau tidak.

Seperti dikutip dari laman wikipedia  Molotov adalah sebuah bom bakar yang terbuat dari sebuah botol yang biasa diisi oleh bensin dan diberikan sumbu. Bom ini hanya memberikan efek terbakar karena sebelum dilemparkan bom sumbu dibakar terlebih dahulu.

Bom ini awalnya digunakan oleh para pejuang Finlandia dalam upayanya menahan invasi Uni Soviet dalam perang musim dingin 30 November 1939. Bom atau granat sederhana ini cukup ampuh terutama dalam menjebak dan merusak tank-tank Uni Soviet, yang memaksa awak tank lawan untuk keluar dari tank dan menghadapi dua ancaman sekaligus, serangan tembakan pasukan Finlandia dan musim dingin Finlandia yang ganas.

Lanjut cerita di atas, ketika si pemuda hendak melemparkan bom molotov pemuda ini malah bernasib sial bukannya bom itu membakar lawan malah api yang ada di bom itu menyambar bajunya.

Tahu bajunya terbakar pemuda ini berusaha lari dan menyelamatkan diri teman teman yang ada di sekitarnya berusaha untuk memadamkannya, untungnya saja si pemuda berhasil membuka baju yang sudah penuh dengan api, sepertinya dia selamat dan gak terbakar tubuhnya.

Nah penasaran seperti apa kejadiannya lihat nih videonya!

iklan