4 Orang ini bisa hidup dengan mesra dengan Ular, bikin merinding aja apa yang mereka lakukan

Inafeed.com – Ular dianggap sebagai salah satu hewan reptil yang paling menakutkan karena bisa yang dimiliki ular dapat mengancam nyawa manusia. Namun ternyata , ada beberapa orang yang justru menjadikan ular sebagai binatang kesayang mereka. Bahkan ular dijadikan sebagai teman bermainĀ  dan teman tidur.

Seperti 4 orang kali ini mengaku jika mereka bisa hidup mesra dengan ular. Kamu yang geli pasti akan merinding mendengar kisahnya.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia kisah 4 orang yang bisa hidup mesra dengan ular. Yuk, simak !

1. Abu Zarin, perlakukan ular kobra layaknya kekasih.

Seorang pria bernama Abu Zarin Husin asal Malaysia ini malah menjadikan ular kobra sebagai sahabat dekat. Saking akrabnya, Zarin dan ularnya selalu menghabiskan aktivitas bersama termasuk ketika di dalam rumah. Mereka layaknya sepasang kekasih.

Menariknya lagi , sang ular selalu setia menemani ketika Abu Zarin nge-gym, menyetir, bahkan sedang asyik menonton televisi.

2. Ice Habibi, sang penakluk dan sahabat raja kobra.

Pria yang dipanggil Ice asal Desa Mentulik, Kabupaten Kampar, Riau ini dianggap sebagai penakluk raja kobra. Bahkan belum lama ini , Ice mendadak jadi viral setelah foto-foto dirinya bersama ular jenis king kobra menyebar di media sosial.

Saat ini , Ice memiliki dua ular kobra dengan panjang tiga dan empat meter. kedua ular itu ia tangkap dengan tangan kosong. Satu ekor ia dapatkan dari Desa Mentulik dan seekor lainnya dari Desa Teluk Potai, Kampar. Sebelumnya, ular itu sempat meresahkan masyarakat sekitar dan telah menggigit seorang warga hingga meninggal dunia.

3. Bocah ini hidup bersama piton selama belasan tahun.

Seorag bocah berusia 13 tahun asal Dongguan, China ini juga pernah menjadi berita utama di beberapa surat kabar setempat pada tahun 2013 karena kebiasaannya suka tidur dengan ular piton Myanmar sepanjang 4,5 meter.

Sebelum Azhe lahir, ayahnya, Chen Liu, menemukan sebuah telur ular dan membawanya pulang. Ia pun kemudian menetaskan telur tersebut. Ketika Azhe lahir, berat ular piton peliharaannya sudah mencapai 20 kg. Namun, Chen membiarkan putranya tidur bersama ular tersebut.

Sejak saat itu, Azhe dan ular piton kesayangannya seperti tidak dapat dipisahkan. Mereka selalu bermain dan berpelukan sepanjang hari, dan selama bulan-bulan musim panas, tubuh dingin ular berfungsi sebagai pendingin alami bagi Azhe.

4. Cewek ini tiap malam tidur dengan ular, akhir kisahnya bikin merinding.

Seorang wanita bernama Chris PlanerĀ  ini adalah wanita yang punya kisah ekstrem dimana dirinya pernah menjadi santapan ular piton. Kisah itu bermula ketika ada seekor ular piton yang memiliki panjang sekitar dua meter dan selalu menemani wanita itu tidur setiap malam.

Namun belakangan, ular tersebut tak mau lagi makan seperti biasanya. Khawatir kondisi hewan kesayangannya jatuh sakit, cewek itu kemudian membawanya ke dokter hewan.

Saat ditanya dokter, cewek ini mengakui kalau ular kesayangannya memang tidur bersamanya setiap malam, layaknya kucing atau anjing. Hasil diagnosis dokter lebih mencengangkan lagi. “Bu, ularmu tidak sakit. Ia sedang mempersiapkan diri untuk memakanmu,” kata dokter tersebut.

Ular piton tersebut ternyata sengaja berpuasa dan melenturkan tubuhnya agar bisa memakan tubuh seukuran wanita itu.

Sejak saat itulah si wanita langsung memishkan diri terhadap ular pitonnya.Jika dirinya tidak berkonsultasi ke medis , pasti sekujur tubuhnya sudah menjadi santapan ular piton kesatangannya itu.

Nah, itulah dia keempat orang yang bisa hidup mesra dengan ular piton.

Lihat juga : Ngeri! Ini dia 3 Kasus Ular piton Memangsa Manusia

iklan