25 Ide Paling Konyol ini dijamin bikin kamu Ngakak guling guling liatnya

Inafeed.com – Manusia diciptakan dengan dibekali akal pikiran. Itulah kenapa jika manusia bisa saja menciptakan ide pemikiran yang berbeda – beda. Kadang ada banyak orang yang hobby menciptakan ide – ide unik sebagai bahan candaan yang bisa menghibur banyak orang.

Seperti 25 ide unik kali ini dijamin konyol abis dan bisa bikin kamu ngakak melihatnya. Ide – ide konyol kali ini memang masuk akal tapi bikin ngakak banget deh.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Gini jadinya kalau lagi bokek tapi kebelet beli sepatu Adidas.

2. Cara baru pesta barbekyu.

3. Cara cerdas kalau keyboard handphone udah nggak kelihatan.

4. Mungkin dia cita-citanya jadi polisi tapi nggak kesampaian..

5. Jangan buang garpu bekasmu.

6. Gini caranya kalau pisau cukur tiba-tiba patah.

7. Gantungan kunci antimainstream.

8. Nggak perlu panik kalau tempat pipis bocor.

9. Hangar sekarang nggak cuma buat pakaian lho.

10. Cara cerdas benerin piring pecah. Hmmm yhaaa.

11. Biar aman broo…

12. Jenius! Wkwkwkwk…

13. Dapet trolinya dari mana ya?

14. Jungkat jungkit antimainstream.

15. Cara paling aman biar mobil nggak dimaling.

16. Pakai stik ini dijamin bolanya pasti masuk!

17. Komputer juga butuh yang adem-adem bro…

18. Gini jadinya kalau ngebet pengen punya shower di rumah.

19. Abang lelah kerjain tugas sambil duduk dek.

20. Nggak pake lampu neon sekalian mas?

21. Biar lega mobilnya. Hmmm…

22. Bisa… Bisa…

23. Airbag paling ergonomis! Wkwkwk…

24. Cara lain bikin jus.. Cerdas mas…

25. Nggak perlu ke bengkel deh…

Gimana menurut guys ?

iklan