Pelangan Batalkan Orderan karena kelamaan, balasan Driver Ojek Online ini bikin ngakak aja

Inafeed.com – Seorang pelanggan driver online kini bikin heboh publik setelah aksinya membatalkan orderan gara – gara si driver online kelamaan balas chat .

Bisnis ojek online memang memiliki sistem pembatalan secara sepihak ketika pelayanan dirasa kurang baik. Ojek maupun taksi online bisa dengan mudah dicancel secara sepihak oleh pengorder, bahkan tanpa alasan yang jelas. Costumer bisa saja tidak mau tahu kalau ada bensin yang telah terbuang, atau usaha yang driver menghindari macet, dan lain sebagainya.

Dan kali ada sebuah kisah driver ojek online yang sedang bikin heboh natizen. Percakapan antara pelanggan dan si tukang ojek online tentang pembatalan pesanan pun bisa bikin ngakak.

Pembatalan dikarena si driver terkena macet di jalan , namun si pelanggan tidak sabaran sehingga dia dengan seenaknya membatalkan orderannya.

Si driver online pun seperti sakit hati dan manas hingga akhirnya percakapan panjang pun terjadi.

Begini isi percakapannya.

1. Calon pelanggan komplain karena si driver tak kunjung datang. Dia pun langsung membatalkan orderan tanpa mau mendengar alasan si driver.

2. Si driver memberikan tawaran layanan permintaan maaf. Tak disangka, si calon pelanggan kepincut. Balasan si driver bikin ketawa.

Nah, gimana menurut kamu guys.

iklan