Ini dia 4 Aksi Heroik Driver Ojek Online. Salah Satunya Bubarkan tawuran yang sempat Viral

Inafeed.com – Aksi Heroik para GOJEK belum lama ini memang sempat viral di media sosial. Seperti aksi para driver ojek online yang berhasil membubarkan tawuran di jalanan. Tak hanya itu saja , ada beberapa aksi heroik para gojek lainnya yang sempat bikin heboh natizen mulai dari penyelamatan anak hingga hingga aksi penyelamatan gadis malang dari bom Syariah.

Beberapa kisah dari aksi heroik para driver ojek online dapat disimak dari beberapa ulasan berikut ini. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Anak hilang di tolong driver ojek online

Salah satu aksi heroik driver ojek online yang pernah viral di media sosial yakni aksi penyelamatan anak hilang. Driver ojek online yang tak diketahui namanya diketahui berhasil menemukan seorang anak berusia 6 tahun bernama Daffa yang tersesat di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Ketika itu, si driver tak tega melihat anak ini menangis dan kebingungan . Si driver ini pun lantas mengantarkan anak tersebut ke Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Timur. Hingga pada akhirnya Daffa pun bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

2. Membuka jalan untuk mobil jenazah

Aksi heroik seorang driver ojek online yang pernah menjadi perhatian natizen yakni ketika si driver gojek berhasil membuka jalan untuk jenazah. Kejadian ini bermula ketika pada siang itu jalanan menuju Tol Juanda Depok sedang macet-macetnya.

Ada sebuah mobil ambulan yang membunyikan sirinenya karena harus mengantar jenazah untuk bisa dikebumikan.Namun karena macet, banyak pengguna jalan tak mau mengalah, namun tiba-tiba ada seorang bapak-bapak berjaket hijau meminta para pengendara untuk memberikan jalan si ambulan.

Driver tersebut meminta satu persatu pengguna jalan dengan ikhlas. Berkat aksi bapak driver ojek online ini, ambulan tersebut dapay berjalan dengan lancar.

3. Selamatkan gadis yang terluka karena bom Sarinah

Setelah kejadian pengemboman di Sarinah , ada kisah driver ojek online yang menjadi viral di media sosial dimana dirinya terlihat membantu menyelamatkan korban bom Sarinah padahal bisa saja nyawanya saat itu juga dalam bahaya.

Si Driver ojek online itu terlihat tak memperdulikan keselamatannya, ia datang menghampiri gadis yang terluka itu untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

4. Mengagalkan aksi tawuran

Dua driver online yang tak juga diketahui namanya ini juga sempat bikin heboh natizen karena berhasil mengagalkan tawuran sekolah beberapa waktu lalu. Driver Grab usir tawuran di Bogor (Facebook Share Video28) Aksi heroik mereka menuai pujian dari netizen.

Nah, itulah dia keempat aksi heroik ojek online yang bikin heboh natizen.

iklan