Duh! Wanita ini tau suaminya meninggal dari berita yang ia bacakan

Inafeed.com – Sebuah kejadian langka yang begitu menyayat hati namun harus dilakukan atas kewajiban karier ini dirasakan  oleh seorang presenter sebuah stasiun televisi di India. Presenter bernama Supreet Kaur ini harus menahan rasa dukanya ketika membacakan kabar kematian suaminya sendiri.

Supreet Kaur adalah pembaca berita di stasiun televisi berita IBC24 di kota Chattisgarh, Madya Pradesh India yang memiliki tugas dan kewajiban untuk membacakan berita secara langsung kepada  jutaan penontonnya.

Namun di hari yang tak diinginkan, Kuar membacakan berita musibah kecelakaan lalu lintas di distrik Mahasamund. Dan mirisnya , salah satu korban yang terlibat dalam kecelakaan sebuah mobil Renault Duster itu ternyata suaminya sendiri.

Kaur meyakinkan berita ini karena sang suami mengendarai mobil Renault Duster di rute yang sama dengan kecelakaan yang terjadi.

Di hadapan layar kamera Kaur tatap tenang membacakan berita tersebut. Namun tangisannya pecah setelah dirinya selesai membacakan berita tersebut. Setelah selesai bekerja, Kaur pergi ke lokasi kecelakaan.

Sekembalinya dari lokasi, Kaur dengan tegar melayani pembicaraan dengan para rekan-rekannya.

“Dia memahami bahwa itu adalah mobil suaminya. dia sedang membacakan berita dan barulah saat keluar studio barulah dia menghubungi para kerabatnya,” ujar seorang editor di stasiun televisi itu.

Penonton pun ikut terharu dengan apa yang dirasakan Kaur. Banyak pujian yang ditujukan kepada Taur.

“Dia seorang perempuan yang sangat tegar.”

“Kami sangat bangga memiliki dia sebagai pembaca berita, tetapi apa yang terjadi hari ini sangat mengejutkan,” ujar seorang kolega.

Kaur (28) sudah bekerja dengan IBC24, stasiun berita paling populer di Chhattisgarh selama sembilan tahun terakhir. Dia menikahi suaminya, Harsad Kawade, setahun lalu dan mereka tinggal di distrik Raipur.

Bagaimana jika kamu berada di posisi Kaur guys  ?

Lihat juga : Ini Alasan Kenapa Allah SWT Merahasiakan Kematian Manusia

 

iklan