Bikin Sedih, Seperti ini Postingan Terakhir Renita Sukardi Sebelum di Panggil Tuhan

Inafeed.com – Dunia hiburan tanah air kini kembali berduka atas meninggalnya Renita Sukardi akibat kanker payudara. Renita Sukardi dikabarkan meninggal pada usia 40 tahun.

Kabar duka kematian Renita ini disampaikan rekannya sesama artis, Nova Eliza melalui akun twitternya.

“Inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi . Mohon dosa iren dimaafkan ya,” tulis Nova Senin pagi (10/4/2017).

Artis Feby Febiola juga mengunggah ucapan duka cita untuk rekannya itu.

“Selamat jalan iren..semoga surga lebih indah dengan senyuman manismu..baru kemarin kamu nanyain aku, dan aku pengen banget jenguk kamu tapi kamunya cepet banget pergi..bahagia disana ya iren sayang…,” tulis Feby Febiola, Senin Pagi (10/4/2017).
febyfebiola_

Dan yang bikin natizen heboh yakni tentang postingan terakhir Renita Sukardi dalam akun media sosialnya dimana dirinya menuliskan soal penyakitnya yaitu kanker payudara. Renita Sukardi sempat menjalani operasi pengangkatan payudara sebelah kanan pada April 2016 dan dinyatakan mengidap penyakit kanker pada tahun 2014.

Dalam postingannya itu , Renita mengaku sudah pasrah dengan kematian, hingga saat ini berusaha ikhlas. Bahkan pasca-operasi, Renita masih sempat syuting acara kuis bareng istri Eko Patrio. Alih-alih sel kanker tersebut mati, malah menurut Renita kian menyebar ke organ tulang, hati, dan paru-parunya.

Dalam kabar dukanya , Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017). di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin pagi (10/4/2017) sekitar pukul 08:00 WIB.

Melalui akun Instagram miliknya bernama irensukardi, ia sempat mengunggah postingan sedih.

“Tetap beroa untuk apa yang kau cari, ketidakmungkinan dan kemungkinan adalah konsep yang kau pikirkan, namun bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin,” arti gambar yang diunggah Renita pada 31 Maret 2017 silam.

Postingan Renita itu langsung menyita perhatian natizen yang turut mengucapkan rasa duka cita.

“Innalillahi wa innailaihi roji’uun… Semoga allah mengampuni segala dosa mbak .. Dan ditempatkan bersama orang-orang yang Beriman. Aamiin ..,’

“Innalillahi wainnailaihi rojiun,,, Semoga Allah SWT menghapus semua dosa dosa mu mba,,, ditempatkan di surganya Allah SWT,”

Selamat jalan Renita , semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

iklan