Driver Ojek Online Ini dapat Penumpang mabuk, lihat deh apa yang dilakukannya ke si Cewek

Inafeed.com – Adanya driver online memang menjadi kepercayaan banyak orang ketika ada pelanggan yang harus pulang kerumah dalam keadaan mabuk berat. Drover online dipercaya bisa membawa penumpang dengan selamat sampai tujuan.

Namun terkadang , mendapati penumpang yang mabuk berat , para driver tak semuanya bisa menjaga kepercayaan. Melihat kondisi penumpang yang sudah hilang kesadaran , mereka pun mencari kesempatan dalam kesempitan.

Seperti kisah driver ojek online kali ini diketahui mendapati penumpang yang mabuk . Namun satu kejadian yang tak disangka dimana si driver itu berani melakukan pelecehan terhadap penumpangnya itu.

Kisah driver ojek online itu diceritakan oleh seorang netizen di Filipina, Mich Lat Gatan yang ketika itu dirinya menemukan driver Uber yang dengan bangga memposting foto dirinya dengan seorang penumpang wanita yang sedang mabuk dan pingsan.

Pengguna Facebook dan driver Uber Jay Ram memberi keterangan dalam postingan yahng ia unggah.

“Ini adalah apa yang saya lakukan pada penumpang saya selama macet di jalan, atau ketika mereka terlalu mabuk. Amin!”

Berdasarkan postingan Gatan ini, Jay Ram bekerja di Concentrix Daksh Service Filipina Corporation, yang mengklaim bahwa dia adalah ‘mitra’ di Uber.

Perlakuan Jay Ram ini tentu saja memancing komentar para natizen. Diketahui jika postingan Gatan ini telah dibagikan 8.800 kali dan 6.600 likes. Jay Ram dan teman-temannya telah menonaktifkan akun Facebook mereka agar tak trus – terusan diserang natizen.

Gimana menurut komentar kamu guys .

Lihat juga : 10 Gambar Chat driver Online dengan penumpanganya ini dijamin Bikin Kamu Ngakak aja Lihatnya

iklan