11 Obrolan Kocak apa kelebihanmu ini dijamin bikin kamu ngakak aja lihatnya

Inafeed.com – Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Pernah gak kamu ditanya apa kelebihanmu ? Pertanyaan itu tentu membuat kamu sejenak berfikir tentang kelebihan dan kehebatan di dalam diri kamu.

Tak jarang orang mempamerkan kelebihan diri sendiri demi mendapat perhatian dan pujian banyak orang. Dan kali ini ada sebuah obrolan kocak tentang apa kelebihan kamu yang dijamin bisa bikin kamu ngakak.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 11 obrolan kocak apa kelebihan kamu. Yuk, simak !

1. Keren nih, pasti kendaraannya bukan punya kantor.

2. Ajib.. Abis futsal, Mas?

3. Kelebihanmu luar biasa..

4. Ini juga kelebihan yang langka nih.

5. Njir, triliunan dolar Zimbabwe.

6. Yah, sepele tapi bisa bikin luluh..

7. Ini nih kelebihan yang Hqq..

8. Good, lanjutkan..

9. Iya, kan pakai Wi-Fi..

10. Kelebihannya absurd nih..

11. Bonus.. Apes apes deh lu ~

Gimana menurut kamu guys.

iklan