Cewek ini bilang banyak Cowok rela putus dari pacarnya demi mendekati dirinya, seperti ini reaksi netizen. ada ada aja

Inafeed.com – Natizen media sosial baru – baru ini dihebohkan dengan pengakuan seorang cewek gendut yang dengan percaya dirinya mengatakan jika banyak cowok rela mutusin pacar hanya bisa jadian dengan dirinya.

Gadis berusia 20 tahun ini adalah pemilik nama akun @kessydamayanti38 yang sudah punya pengikut sebanyak 11.000 padahal dirinya bukan publik figur.

Gadis yang sering dipanggil sebagai Kessy ini suka mengunggah foto wajahnya dengan berbagai gaya. Terkadang ia juga mengunggah potret bersama sang kekasih dan temannya.

Dan yang membuat natizen heboh yakni ketika dirinya mengunggah foto dengan caption percaya dirinya akan cowok yang memilih memutuskan kekasihnya demi bisa jadian dengan dirinya.

Seperti ini captionnya :

“GUA HERAN AKHIR2 INI KENAPA COWOK2 PDA PUTUS SMA PCARNYA.

SETELAH GUA SELIDIKI, TERNYATA EH TERNYATA SEMUA ITU GARA2 GUA.

SEMUA COWOK2 PUTUS SMA PACARNYA KARENA PENGEN DEKET SMA GUA. OH ME GAD!

INIKAH PENDERITAAN YG KAU BERIKAN. PAGIYENG”

Tak hanya itu, ada juga keterangan foto saat dirinya menunjukkan ujung rambutnya yang telah diwarnai .

Foto – foto itu diberi caption seperti ini :

“Dengan bangganya aku mempunyai wajah yang cantiq dan senyum yang sangat manis, dengan hairstel yang sangat kekinian dengan warna kuning di ujung, membuatku semakin percaya diri, dan membuat orang disekelilingku menjadi semakin terpukau;)

Orang sering memanghilku bule nyasar;) akuhanya tersenyum melihat orangorang dusun seperti itu;) karna dya tidak tau dengan gayarambutku yang sangat kekinian”.

Dan belum lama postingan itu dipublikasikan , ternyata memancing komentar banyak natizen. Banyaknya bully-an dari netizen membuat perempuan berambut panjang ini mengunggah sebuah foto dengan keterangan sebagai berikut.

“Seidaknyo sensasiku idak melecehke agama samo ulama cak pelawak-pelawak ta*k itu”

Inilah beberapa tanggapan netizen yang ada di kolom komentar perempuan asal Jambi itu.

mhamdrizki26: Norak lu

sabellajns: DEMI APAPUN GUE NGAKAK

ultrmn_: Muka lu ga enak :v

ilhamjuniar_vbp: Anjayy gue juga yang jelek gk pede amat, nah ini orang udah jelek item gede hidup lagi :v #justkidding

fakhri_fadlan: @jaluu_666 dont make stupid people famous

mh_khasbyy: Orang gila mah bebas ya

noorrgita: Ingin berkata kasar…..

Gimana menurut komentar kamu guys tentang gadis ini. Sepertinya ungkapan yang diucapkan tak sebanding dengan wajahnya ya guys. hihi

iklan