Jika Kamu merinding melihat 15 Foto ini artinya kamu Alami Fobia Jenis ini. Berani Liat

Inafeed.com – Rasa ketakutan berlebihan terhadap suatu benda menjadi salah satu ciri jika kamu memiliki fobia. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. Bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap fobia sulit dimengerti. Sebab rasa takut itu bisa terjadi dari hal – hal kecil bahkan dari melihat sebuah gambar saja rasa takut itu bisa muncul. Fobia seperti ini dinamakan dengan istilah Claustrophobia.

Orang-orang yang mengidap Claustrophobia biasanya akan menghindari ruang sempit, seperti lift, terowongan, dan toilet umum.

Nah, apakah kamu salah satu orang yang mengidap Claustrophobia. Coba buktikan dengan melihat gambar – gambar berikut ini. Jika kamu ada rasa takut, segerala berkonsultasi kedokter untuk mendapatkan penanganan khusus.

1. Permulaan dulu deh, gimana kalau kamu ada di posisi cewek ini?

2. Kalau berada di dalam terowongan seperti ini?

3. Duh, apalagi posisi terjepit seperti ini.

4. Merinding nggak?

5. Masih minat jadi astronot?

6. Siapa yang suka naik pesawat kelas ekonomi?

7. Atau desak-desakan di dalam kereta.

8. Bayangin aja kamu kebelet BAB tapi lagi di tempat kayak begini.

9. Atau terjebak di kerumunan seperti ini.

10. Berani baca buku di tempat seperti ini?

11. Duh, kok bisa ya?

12. Ini alasan mending nggak usah ke waterpark kalau pas akhir pekan.

13. Gelisah nggak, kalau desak-desakan nonton konser kayak gini?

14. Bayangin kamu di dalam ruangan seperti ini terus nggak sengaja terkunci.

15. Gelisah nggak nih, kalau kamu tidur di tempat seperti ini?

Nah gimana , apakah kamu merinding melihatnya guys.