Dikira Mayat, Ternyata Cewek ini Hanya Tidur di Parit

Inafeed.com – Natizen media sosial baru – baru ini sedang dihebohkan dengan mayat seorang gadis yang ditemukan mengapung di sebuah parit.

Kematian gadis ini bikin heboh warga setelah foto mayat gadis tersebut diunggah di akun facebook Wittysism. Awalnya warga menduga jika gadis tersebut hanya tertidur, namun setelah diselidiki ternyata nyawa gadis tersebut sudah tidak ada.

Dalam foto yang disebarluaskan itu memperlihatkan perempuan yang tengah asyik tertidur. Kejadian tersebut terjadi di negara Filipina dan membuat warga heboh.

Foto tersebut diberi keterangan seperti ini :

“Sa sobrang init ngayong summer, si ate pa chill chill lang, napagkamalan tuloyng patay,#SummerFeels,(berhubung cuaca dan musim panas yang ekstrem, perempuan tersebut tidur di sungai untuk meredakan panas,” tulis si pengunggah foto dalam caption.

Menurut informasi yang ada jika proses evakuasi tak berjalan lancar lantaran perempuan tersebut langsung bangun dari tidurnya.

Natizen pun banyak menduga jika wanita tersebut sepertinya sengaja tidur di air karena untuk meredakan panas. Namun ternyata justru wanita tersebut menjadi mayat. Banyak orang tak mengira tentang bagaimana kejadian itu terjadi.

Dan sampai saat ini , postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 2.000 kali dan disukai lebih dari 3.400 netizen.

iklan