Netizen Kirim Ribuan Pesan Gara-Gara Wanita Ini Pose Pakai Bikini, Coba Lihat Bagian Perutnya

Inafeed.com – Seorang wanita berusia 40 tahun, Marcia Paterson (40) mendapat banyak ribuan pesan gara – gara dirinya foto pakai bikini.

Marcia adalah wanita yang didiagnosis menderita Crohn Syndrome. Penyakit ini menyerang saluran pencernaan (antara mulut hingga anus) yang biasanya terdapat luka mendalam (ulkus) pada bagian akhir usus kecil atau bagian awal usus besar.

Namun sejak penyakitnya semakin parah, Marcia mau tak mau harus dioperasi. Perutnya harus dibuka sebuah lubang (stoma) pembuangan dan dipasangi kantong kolostomi. Marcia pun harus menjalani hidupnya dengan terpasang kantong kolostomi.

Marcia pun ternyata tetap mensyukuri semua keadaannya. Diapun tersenyum tanpa sungkan memperlihatkan kantong kolostomi yang tertempel di perutnya.

“Namun saya memutuskan untuk menjadi positif. Saya pikir, ini adalah sesuatu yang terjadi pada saya, sesuatu yang tak pernah saya harapkan. Tapi saya tidak boleh malu dengan apa yang terjadi dengan tubuh saya. Memang ada bekas luka bahkan saya harus membawa kantong uterus ke mana-mana. Tapi saya bertekad harus menghilangkan stigma buruk itu,” ungkap Marcia.

Foto dengan menggunakan bikini di posting di akun Facebooknya. Foto tersebut menjadi perhatian natizen setelah melihat ada kantong kolostomi pada perut Marcia.

Postingan foto tersebut telah dilihat oleh lebih dari 5 juta pengguna akun Facebook, mendapat LIKE sebanyak lebih dari 60 ribu, dan dibagikan atau di-share sebanyak lebih dari 5 ribu kali.

Lihat juga : Cewek Asal Indonesia ini Bermesraan di Tempat Umum, Netizen Geram Lihat Videonya. ‘Atasanya Kerudung Bawahnya Karung

 

iklan