Ngeri! Penggali makam ini temukan ular raksasa, selanjutnya malah seperti ini

Inafeed.com – Pria bernama Akbar seorang petani warga Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar ini membuat banyak orang heboh dengan apa yang ditemukannya ketika dirinya menggali sebuah makam kuno.

Dalam ceritanya , Akbar menemukan seekor ular raksasa  dengan berat 200 kilogram. Ular raksasa tersebut, ditemukan saat arkelogo meneliti satu tempat kuno.

Awalnya, Akbar menduga ular jenis piton dengan usia diperkirakan 100 tahun, bahkan mencapai 180 tahun. Piton putih memang dikenal sebagai ular yang punya umur panjang. Ular tersebut ditemukan dalam tempat kuno dengan usia 2000 tahun. Ular ini memiliki panjang 20 meter dengan berat 200 kilogram.

Dan meneurut pendapat banyak orang jika ular ini dipercaya sebagai ular terbesar sepanjang sejarah penemuan ular di dunia.

Banyak orang juga mengatakan jika ular Piton raksasa putih itu bukanlah ular yang biasa. Ular tersebut memang sudah lama tinggal menjaga makam kuno tersebut. Bahkan ular tersebut tak boleh disakiti.

Orang-orang beranggapan jika membunuh piton putih akan terkena kutukan, apalagi warga ngeri melihat ukuran ular diluar normal ini.

Pengalaman ini menjadi pengalaman baru bagi Akbar ketika melakoni pekerjaanya sebagai penggali makam.

iklan