7 Kondisi Medis Aneh ini benar benar ada Lho. Mengetahuinya bikin geleng geleng kepala aja!

Inafeed.com – Pernah melihat orang menderita penyakit medis yang aneh dan unik. Kondisi medis aneh itu termasuk kondisi medis yang langka dan tidak semua orang bisa mengalaminya.

Kondisi medis yang sungguh aneh ini dianggap tidak wajar namun benar – benar dialami orang secara nyata.

Dan kali ini ada 7 kondisi medis aneh yang benar – benar ada di dunia nyata. Mungkin kamu yang mengetahuinya bisa geleng – geleng kepala.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya :

1. Penyakit bawaan yang membuat orang tidak peka

Salah satu kondisi medis yang cukup aneh yakni penyakit bawaan yang membuat orang tidak peka dengan benda – benda tajam. Penyakit ini membuat orang merasa tidak sakit, tidak peduli seberapa serius mereka terluka.

2. Delusion Cotard atau Syndrome berjalan seperti mayat

Delusion Cotard atau syndrome berjalan seperti mayat ini juga menjadi kondisi medis yang cukup langka.Orang – orang seperti ini biasanya lebih dikenal seperti zombie.

3. Alergi air

Kondisi medis yang cukup langka juga salah satunya seseorang yang mengalami alergi air. Kondisi seperti ini biasanya terjadi bagi mereka yang punya kulit begitu sensitife ketika terkena air.

4. Sindrom vampir

Orang dengan gangguan ini memiliki kulit yang tidakĀ  memiliki enzim yang diperlukan untuk memproses sinar UV sehingga mereka tak bisa terkenal matahari.

5. Sindrom manusia batu

Sindrom manusia batu ini merupakan kondisi medis seseorang yang memiliki tulang rawan disfungsional yang tidak tahu kapan harus berhenti transformasi, sehingga mengubah setiap tulang menjadi zat seperti batu.

6. Sindrom manusia serigala

Penderita gangguan ini menemukan diri mereka tertutup dengan rambut dari kepala sampai kaki akibat terjaidnya mutasi genetik.

7. Sindrom Aksen Asing

Sindrom aksen asing ini juga menjadi salah satu kondisi medis aneh yang terjadi di dunia nyata. Hal ini biasanya disebabkan oleh stroke, cedera otak atau traumatis lainnya. Kebanyakan penderita sindrom aksen asing biasanya berbicara dengan aksen asing, bahkan sampai membuat mereka kesulitan berbicara bahasa mereka sendiri.

Nah, itulah dia ketujuh kondisi medis aneh yang benar – benar ada.

Lihat juga : 6 Orang ini Derita Kelainan Langka Membuat Bentuk Fisiknya Terlihat Jadi Aneh

iklan