7 Alasan Kenapa Hidup sebagai Orang kaya itu gak seenak yang Kamu Pikirkan

Inafeed.com – Jika saat ini kamu selalu punya impian untuk bisa jadi orang kaya yang hidup berkecukupan dan bergelimang harta , ternyata semua itu hanyalahfiktif belaka.

Tahukah kamu jika menjadi orang kaya itu tak seenak yang kamu pikirkan. Ketahuilah ada beberapa alasan mereka yang hidup sebagai orang kaya.

Ada banyak hal sulit yang ternyata dialami oleh mereka hidup sebagai orang kaya. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 7 alasan kenapa hidup sebagai orang kaya itu gak seenak yang kamu pikirkan.

1. Kesulitan besar

Kebanyakan orang kaya lebih sering mengalami kesulitan besar mulai dari bingung pilih mobil yang akan dipakai hingga barang – barang mewah lainnya. Kadang mereka bisa stres karena keinginan finansial.

2. Beli belanjaan

Salah satu kesulitan yang dihadapi orang kaya saat belanja yakni bingung menyimpan barang belanjaan. Kebanyakan orang kaya tak ingin mobil mewahnya penuh akan belanjaan.

3. Susah urus mobil

Orang kaya akan mengalami susahnya mengurus cicilan mobil atau perawatan mobil yang tentu jumlahnya lumayan besar.

4. Gak punya tetangga

Orang kaya kadang lebih sulit menemukan tetangga. Kehidupan yang elit bikin banyak orang minder untuk mendekatinya.

5. Gara-gara berlian

Gara – gara banyak pakai berlian , kadang ada hoal konyol yang dialami oleh orang kaya yakni sarung tangan mereka selalu robek karena cincin berliannya.

6. Orang kaya gak bisa nyantai

Salah satu hal yang gak pernah kamu pikirkan jadi orang kaya yakni mereka tak punya waktu santai yang sehat . Hari – harinya lebih dihabiskan dengan bermain barang elektronik yang katanya lebih modern dan lebih elit.

7. Penerbangan mahal

 

Dan karena ingin mendapatkan fasilitas khusus, orang kaya berhak membeli tiket untuk penerbangan pesawat yang mahal.

Nah, itulah dia ketujuh alasan kenapa hidup menjadi orang kaya tak seenak yang kamu pikirkan.

iklan