Cewek ini Jadi Bahan Bulan bulanan netizen gara gara sarankan Jupe disuntik Mati aja

Inafeed.com – Penyakit kanker serviks yang di derita oleh artis cantik Julia Perez kini semakin membuat kondisi kesehatannya menurun.

Sudah lebih dari dua bulan Julia Perez terbaring di rumah sakit Cipto Mangunkusumo , Jakarta ketika tubuhnya semakin drop.

Kesehatan Julia Perez yang tak kunjung membaik ini dilaporkan langsung oleh adinya Nia Anggia melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satu postingan Nia memperlihatkan jika Jupe terlihat sangat lemas dan memejamkan mata. Postingan tersebut diberi caption “GOD pls hear my prayers Save her life… She’s my everything,” tulis Nia.

Kondisi Jupe yang tak kunjung membaik ini tentu saja menyita perhatian banyak fansnya. Banyak sekali natizen yang tak segan menuliskan ucapan doa untuk kesembuhan Jupe. Namun berbeda dengan para haters yang tak segan melontarkan komentar pedas.

Seperti komentar akun @onymarianilubis yang berhasil diabadikan oleh akun gosip @noona_bigos, Kamis (20/4/2017). Dalam komentarnya itu , pemilik akun @onymarianilubis bukannya mendoakan untuk kesembuhan Jupe, tetapi justru menyuruh agar pedangdut tersebut di suntik mati saja.

Komentar itu tentu saja membuat banyak orang naik darah. Bahkan komentar tersebut membuat pemilik akun @onymarianilubis mendapatkan banyak cacian bahkan bullyan dari fans Jupe.

@neng_andasari, “Seperti nya dia yg sakit… sakit otak sama sakit iman.”

@agnes1190, “Mba, situ Tuhan? Amalan sama dosa cuma Allah yg paling tauu.. situ kenal juga engga sama jupe, apalagi sama bapaknya enak bgt tu mulut bilang suntik mati..”

@taniaferlita, “doakan yg terbaik buat jupe ..walopun aku pernah gak suka ke jupe gara2 dia belain mak encum sm tong2 yg gak tau diri itu tp sejak dia sakit aku kasihan sm jupe ..dulu aku suka banget sm jupe waktu sebelum kejadian dia bela2in mak encum waktu itu…smoga yg terbaik buat jupe .smoga diangkat smua penyakitnya .”

@nyomanfebrina, “Ig nya Ony di lock… muslim yg baik hrs berpikiran baik dan tdk sempit…. tp.si Ony otaknya dangkal.”

@adyllya, “Mbak ony mungkin kurang pikni,tidurnya kurang pules jd gtu.”

@zny81722, “Astaghfirullahal’adziim… jari sama otaknya laknat bgt sih tuh org.”

Semoga Jupe segara diberikan kesembuhan. Semangat Julia Perez !

iklan