Seperti ini Nih 5 Rencana Ahok ketika Gak Jadi Gubernur Jakarta Lagi. Salah satunya Kerja dengan Gaji Rp 250 Juta

Inafeed.com – Pilkada Jakarta 2017 yang telah berlangsung beberapa hari lalu memberikan kabar jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) hampir dipastikan kalah oleh pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada Jakarta 2017.

Kabar tersebut tentu saja membuat Ahok harus bersiap diri untuk melepaskan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dan kabarnya , setelah tidak menjabat sebagai Gubernur Jakarta, Ahok akan menyusun banyak rencana hidup salah satunya bekerja dengan gaji Rp 250 juta.

Tak hanya itu saja , masih ada beberapa rencana yang akan dilakukan Ahok setelah melepas masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta. Dilansir dari babe.news, inilah dia diantaranya :

1. Jual tanah buat beli mobil idaman.

Ahok pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan menjual aset tanah yang dimilikinya dan kemudian membeli mobil idamannya, Range Rover.

2. Pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulan.

Setelah tidak menjabat sebagai Gubernur Jakarta , Ahok juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapat tawaran sebuah pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulan dan belum termasuk bonus.

“Ada yang sudah nawarin kok gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau jadi gubernur,” ujarnya sambil tertawa.

3. Mau lebih habiskan banyak waktu untuk keluarga.

Setelah menjabat sebagai Gubernur Jakarta ,  Ahok juga mengatakan akan banyak meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama dengan keluarganya.

“Saya mau jalan-jalan beli Range Rover, jual tanah. Ngapain lagi kerja sampai malam. Sama keluarga, bisa jalan-jalan naik Range Rover,” ujar Ahok dalam sebuah diskusi buku berjudul “A Man Called Ahok” di Jakarta.

4. Membantu gubernur terpilih 2017-2022.

Ahok mengatakan kepada rivalnya di pilkada putaran ke dua, Anies-Sandi bahwa dirinya siap membantu gubernur Jakarta terpilih dalam memerintah Jakarta.

“Selamat sore, saya coba telepon tapi tidak aktif. Mau ucapkan selamat menjadi Gubernur DKI 2017-2022. Saya siap membantu. Semoga sukses dan salam buat keluarga dan salam buat Pak Sandi,” ujar Anies membacakan isi WhatsApp dari Ahok.

5. Siap menuju Pilpres 2019.. Hmmm, bener nggak nih?

Dan salah satu rencana Ahok setelah kalah dalam pilkada 2017 , dirinya akan siap menuju pilpers 2019.

Nah, itulah dia kelima rencana Ahok setelah kalah di Pilkada 2017.