11 Gambar Meme plesetan lagu ‘dia’ ini Lucunya bikin kamu Ngakak Guling Guling

Inafeed.com – Apakah kamu salah satu penggemar lagu “Dia” dari Anji ? Jika iya, tentu saja kamu paham dengan lirik lagu dan video klipnya.

Lagu dengan judul “dia” ini seakan bisa membuat masyarakat tanah air hafal dengan lirik dan ciri khas nadanya. Nada dan lirik yang sangat menarik untuk di dengar ini membuat banyak orang dengan mudah menyanyikannya.

Bahkan kali ini ada beberapa gambar meme plesetan lagu “dia” yang lucu abis bisa bikin kamu guling – guling deh lihatnya.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 11 gambar meme plesetan lagu “dia” yang lucu abis.

1. Duh, dapatnya Lauren..

2. Mas Poci nih yang ditaksir banyak amat?

3. Yah, kadang emang hidup tak seperti yang kita inginkan.

4. Waduh, malah pengen sama emaknya..

5. Turut prihatin, Bro..

6. Sebutin aja semua nama cewek yang berakhiran A..

7. Maksudnya apa nih hmm.. hmm nya?

8. Dia lagi.. Dia lagi..

9. Mas, sehat kan?

10. Tumben nih nggak cewek yang namanya berakhiran A..

11. Bonus.

Gimana menurut kamu guys.

iklan